Ada 5 Kilo Batu dan Ada 35 Kilo Kapas kalau Dijatuhkan ke Kaki Apa yg Lebih Sakit

Ada 5 Kilo Batu dan Ada 35 Kilo Kapas kalau Dijatuhkan ke Kaki Apa yg Lebih Sakit

Permainan teka-teki dengan tema logika memang menarik minat banyak orang karena berisi pertanyaan yang unik, tidak monoton, serta mendorong otak kita untuk berpikir lebih kreatif.

Soal TTS dan tebakan seperti ini bisa membahas topik yang sangat luas, mulai dari pengetahuan umum, sejarah, teknologi, definisi kata, dan masih banyak lagi.

Nah kali ini kita akan mencoba membahas satu soal yang sedang viral di media sosial dan membuat penasaran banyak orang. Soal tersebut adalah ada 5 kilo batu dan ada 35 kilo kapas kalau dijatuhkan ke kaki apa yg lebih sakit.

Jika Anda merasa kesulitan menjawab soal satu ini, mari simak jawaban dan alasannya berikut ini.

Ada 5 Kilo Batu dan Ada 35 Kilo Kapas kalau Dijatuhkan ke Kaki Apa yg Lebih Sakit

5 kilo batu

Jawaban yang paling tepat adalah 5 kilo batu. Kenapa bisa begitu? Alasannya karena batu lebih padat dan memiliki luas permukaan yang lebih kecil. Jika dijatuhkan dan menimpa kaki, batu akan terasa sangat sakit, bahkan membuat kaki manusia merah / memar.

Berbeda dengan kapas, meski ada 35 kilo kapas, namun kapas tersusun lebih renggang dan memiliki luas permukaan yang sangat luas. Jika dijatuhkan, tentu tidak terlalu sakit karena titik beratnya tidak fokus menimpa kaki kita.

Selain itu, kapas merupakan benda yang sifatnya lembut, halus, dan tidak keras. Berbeda dengan batu yang benar-benar keras dan padat yang membuatnya memberi efek sakit ketika dijatuhkan dan terkena kaki.

Jika Anda masih belum yakin dengan jawaban tersebut, Anda mungkin bisa mencobanya sendiri.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang soal Ada 5 Kilo Batu dan Ada 35 Kilo Kapas kalau Dijatuhkan ke Kaki Apa yg Lebih Sakit yang membuat penasaran banyak orang. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai akhir, semoga membantu.

Artikel Terkait