Apaan yang Naik Turun Dibawah Puser? Ternyata Ini Jawabannya

Apaan yang Naik Turun Dibawah Puser

Tebak-tebakan merupakan permainan yang menyenangkan sekaligus menambah wawasan. Tebakan masih cukup populer dan sering dimainkan anak muda zaman sekarang. Soal tebak-tebakan sangat beragam, ada yang memuat tema hewan, tumbuhan, benda, makanan, dan masih banyak lagi.

Tak jarang juga tebakan memuat unsur humor yang tujuannya untuk candaan dan lucu-lucuan. Tebakan humor biasanya mengandung soal yang aneh dan jawabannya sangat sulit ditemukan. Salah satunya adalah tebakan “apaan yang naik turun dibawah puser”. Penasaran apa jawabannya? Silakan simak berikut ini.

Apaan yang Naik Turun Dibawah Puser

Yang naik turun di bawah pusar adalah Resleting atau Risleting (9 huruf). Ritsleting, kadang-kadang juga disebut retsleting, seleretan, kancing seleret, kancing tarik, atau tutup tarik adalah alat yang digunakan untuk menyambung dua sisi kain. Resleting umumnya ditemui di tas, baju, hingga celana.

Resleting yang berada di celana memiliki definiis yang relevan dengan soal tebak-tebakan kali ini. Posisi resleting celana berada di bawah perut dan dibuka dengan cara dinaik-turunkan.

Penutup

Sekian pembahasan soal tebak-tebakan kali ini tentang apa yang naik turun di bawah puser. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda menjawab tebakan yang sulit.

Artikel Terkait