Api Bisa Mati Kalau Disiram TTS, Berikut Jawabannya

Api Bisa Mati Kalau Disiram

Teka-teki silang atau disingkat TTS merupakan permainan kata yang kian populer karena menyajikan pertanyaan yang selalu baru, mengikuti tren media sosial, tidak monoton, serta tidak dibatasi pada topik tertentu saja.

TTS memuat pertanyaan dengan topik apa saja mulai dari pengetahuan umum, definisi kata dalam kamus, logika, hingga humor. Salah satu yang cukup viral adalah TTS Cak Lontong yang terkenal dengan pertanyaan absurdnya serta jawabannya yang sangat sulit dilogika.

Mengerjakan soal TTS Lontong memang sering membuat kita emosi karena begitu sulit dan suka menjebak. Contohnya soal api bisa mati kalau disiram apa? Soal satu ini dapat dijawab dengan 4 huruf sesuai kotak-kotak yang tersedia. Otomatis jawaban “air” salah, lalu apa? Daripada penasaran, mari simak artikel di bawah ini.

Api Bisa Mati Kalau Disiram

Kena

Jawaban yang benar adalah Kena (4 huruf). Lah kok gitu? Sebab kalau disiram tapi tidak kena apinya, maka api gak bisa padam. Beda kalau disiram air tapi kena apinya, otomatis bisa padam api tersebut. Jadi jawaban tersebut bisa dinalar secara logika meskipun memang masih banyak orang yang belum paham. Intinya jawaban tersebut sudah benar, jika masih kurang paham, coba baca berulang.

Perlu Anda ingat kembali, teka-teki silang cak lontong identik dengan pertanyaan yang aneh dan suka menjebak. Jadi jangan terpaku dengan jawaban yang biasa atau umum, sebab jawaban tersebut kemungkinan besar salah.

Contohnya saja soal api bisa mati kalau disiram yang banyak orang mengira jawabannya adalah air. Padahal jawaban yang dibutuhkan adalah “kena” terdiri dari 4 huruf, bukan 3 huruf.

Kesimpulan

Sekian pembahasan artikel kali ini tentang soal TTS Lontong viral air bisa mati kalau disiram yang ternyata jawabannya adalah kena. Semoga bermanfaat dan dapat menghilangkan rasa penasaran Anda.

Artikel Terkait