Arti Boci dalam Bahasa Gaul dan Contoh Penggunaannya

Arti Boci

Arti Boci – Bahasa gaul memang selalu muncul dan berkembang mengikuti tren yang sedang terjadi. Bahasa gaul sangat populer di kalangan anak muda zaman sekarang karena lebih singkat, kekinian, mudah diketik, serta mudah diucapkan.

Tak heran jika bahasa gaul sering kita temui dalam percakapan sehari-hari maupun di media sosial. Salah satunya adalah “boci”, penasaran apa itu boci? Simak arti dan penjelasannya berikut ini.

Arti Boci

Boci adalah singkatan dari “bobo ciang” (tidur siang), kata ini merupakan ragam bahasa gaul anak muda yang sering digunakan di chat media sosial maupun dalam percakapan langsung.

Populernya kata boci tak lepas dari kebiasaan anak muda zaman sekarang yang suka menyingkat kata agar menjadi lebih unik atau lebih mudah digunakan.

Arti Lain Boci

Boci juga bisa menyebut “Baso Aci“, yaitu makanan yang bermula dari bakso yang berbahan dasar daging giling yang dicampur dengan tepung dan telur. Baso aci juga identik dengan kuah dan bumbu pedas yang membuatnya populer hingga saat ini.

Contoh Penggunaan

  • Budi : Jadi ikut gak?
  • Asep : Kapan-kapan aja, mau boci (bobo ciang).

Penutup

Sekian pembahasan kali ini tentang arti boci dalam bahasa gaul yang populer di media sosial akhir-akhir ini. Kesimpulannya, boci bisa menyebut bobok siang atau makanan berupa bakso aci yang sedang digemari kaum muda.

Artikel Terkait