Arti Hoam dalam Bahasa Gaul Anak Muda

Arti Hoam

Bahasa gaul memang menjadi istilah yang sangat populer di kalangan anak muda. Alasannya tentu karena lebih singkat, padat, unik, kekinian, mudah diucapkan, dan cepat ketika diketik. Tak heran jika bahasa gaul sangat sering kita temui dalam percakapan sehari-hari maupun di media sosial.

Salah satunya adalah kata Hoam yang sering dipakai teman di chat media sosial, kata ini juga biasa terucap dalam percakapan langsung.

Arti Hoam

Hoam artinya Membosankan, Bosan, Tidak Peduli, atau Tidak Tertarik. Kata hoam banyak digunakan oleh anak muda ketika ia merasa bosan dengan suatu hal, tidak tertarik dengan apa yang sedang terjadi, atau sikap tidak peduli.

Dalam chat media sosial, orang yang mengetik kata Hoam biasanya menunjukkan ungkapan bahwa ia tidak peduli dengan percakapan yang sedang terjadi. Sedangkan dalam kehidupan sehari-hari, pengucapan kata hoam merujuk pada rasa bosan yang sedang dialami.

Penutup

Nah itulah pembahasan arti hoam dalam istilah gaul anak muda zaman sekarang. Kesimpulannya, hoam merupakan kata yang bermakna membosankan, tidak tertarik, atau tidak peduli dengan suatu hal.

Artikel Terkait