Arti Kane dalam Bahasa Gaul

Arti Kane

Bahasa gaul sangat populer di kalangan anak muda zaman sekarang. Kata gaul banyak dipakai karena lebih singkat, padat, kekinian, mudah diucapkan, dan mudah diketik. Tak heran jika kata gaul begitu sering kita temui di media sosial dan bahkan dalam percakapan sehari-hari.

Contohnya saja kata “Kane” yang sedang banyak dipakai di Instagram, TikTok, Twitter, Facebook, WhatsApp, juga percakapan sehari-hari bersama teman. Penasaran dengan apa yang dimaksud kane? berikut ini penjelasan lengkapnya.

Arti Kane

Kane merupakan kebalikan dari Enak atau lebih tepatnya kata Enak yang dibaca terbalik, jadi Kane artinya Enak. Ini wajar, mengingat bahasa gaul bisa tercipta dari berbagai hal, misalnya serapan bahasa asing, singkatan kata, plesetan kata, hingga kebalikan kata.

Kane mengandung definisi sesuatu yang enak, baik sesuatu yang dirasakan atau hal-hal lain yang memuaskan. Kane atau Enak dapat dipakai untuk menyebut makanan, kejadian, keadaan, peristiwa, hal-hal menyenangkan, dan sebagainya. Kata “Kane” juga hampir mirip dengan PeWe atau Posisi Wenak.

Contoh

  • Budi : Nih es krim, mau gak?
  • Asep : Gk bisa nolak, kane banget soalnya.

Penutup

Demikian pembahasan arti kane dalam bahasa gaul anak muda zaman sekarang. Kesimpulannya, kane merupakan ragam istilah non-baku yang sering dipakai di media sosial dan percakapan sehari-hari yang artinya enak.

Artikel Terkait