Buah yang Ada di Pinggir Jalan TTS, Ini Jawabannya

Buah yang Ada di Pinggir Jalan TTS

Pertanyaan teka-teki silang buah yang ada di pinggir jalan, baru-baru ini muncul dan membuat penasaran banyak orang. Kedengarannya memang sederhana, sebab ada beragam buah yang dijual di pinggir jalan, seperti semangka, melon, anggur, dan lain sebagainya.

Namun teka-teki satu ini tidak butuh jawaban seperti itu, sebab TTS tersebut membawa unsur humor dan logika yang memaksa kita untuk menemukan jawaban unik, lucu, namun tetap punya alasan yang logis.

Tak mengherankan jika banyak netizen yang merasa kesulitan dalam memecahkan tebak-tebakan unik satu ini. Jika Anda salah satunya, jangan cemas! Kali ini kami akan berbagi kunci jawaban beserta alasannya, mari simak bersama artikel di bawah ini.

Buah yang Ada di Pinggir Jalan TTS

Dijual

Jawaban yang paling benar adalah dijual, terdiri dari 6 huruf. Kenapa bisa begitu? Alasannya karena buah yang ada di pinggir jalan sudah pasti dijual oleh pedagang. Mana mungkin buah tersebut dibagikan secara gratis, nanti rugi dong si penjualnya.

Nah jawaban satu ini memang sangat unik, sifatnya jokes, serta punya alasan yang kuat. Jawaban dijual juga merupakan kata untuk menyambung kalimat soal menjadi satu kesatuan yang memiliki sebuah arti.

Sebenarnya ada banyak pertanyaan TTS dengan tipe seperti ini, namun banyak juga orang yang tidak menyadarinya, sehingga mereka hanya berpikir untuk mencari jawaban tertentu, bukan menyambungkan kata pada kalimat soal.

Jawaban Alternatif

Buahaya

Kedua ada jawaban yang bisa Anda jadikan alternatif jika jawaban pertama masih dianggap salah. Buahaya merupakan plesetan dari kata bahaya, lalu apa hubungannya dengan pinggir jalan? Tentu saja pinggir jalan merupakan tempat yang sangat berbahaya. Ada banyak kendaraan berlalu-lalang di jalan yang tentu saja membuat pinggir jalan jadi tidak aman.

Jawaban Umum

  • Anggur
  • Semangka
  • Melon
  • Durian
  • Nanas
  • Dan masih banyak lagi

Jika Anda malas memikirkan jawaban yang absurd, silakan jawab saja nama-nama buah yang sering dijual di pinggir jalan, seperti semangka, melon, durian, hingga nanas. Dijamin jawaban tersebut benar dan punya alasan yang sangat simpel.

Manfaat TTS

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang sederhana dan ringan, sehingga cocok dikerjakan untuk mengisi waktu senggang sembari mengasah kemampuan logika, mempertajam daya ingat, hingga mengurangi stres.

Akhir Kata

Sekian saja apa yang dapat kami sampaikan pada artikel singkat kali ini tentang Buah yang Ada di Pinggir Jalan TTS yang membuat penasaran banyak orang. Terima kasih sudah menyimak sampai akhir, semoga jawaban di atas dapat membantu.

Artikel Terkait