Buah yang Bisa Digoreng TTS, Ternyata Ini Jawabannya

Buah yang Bisa Digoreng

TTS (teka-teki silang) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang kian populer di media sosial karena berisikan pertanyaan yang baru, mengikuti tren, tidak monoton, serta tidak terbatas pada topik tertentu saja.

Permainan kata ini juga cocok dimainkan bersama teman dalam pergaulan sehari-hari untuk mencairkan suasana, sebagai bahan candaan, serta media asah otak yang menarik. Karena itu, TTS dan tebakan bisa membahas soal yang berkaitan dengan benda, tempat, makanan, atau hal lainnya yang sering kita temui.

Salah satunya adalah soal buah yang bisa digoreng tebak-tebakan apakah itu. Nah jika Anda menjawab buah pisang, maka jawaban tersebut masih kurang tepat, sebab tebakan satu ini termasuk dalam jenis humor / jokes receh.

Jika Anda menyerah mencari jawaban pertanyaan buah apa yang bisa digoreng dengan depan B belakang N, maka langsung saja baca kunci jawaban dan alasannya berikut ini.

Buah yang Bisa Digoreng

Buahwan (7 huruf) atau Buahkwan (8 huruf)

Jawaban yang paling relevan adalah buahwan yang merupakan plesetan dari nama gorengan bakwan. Kenapa bisa begitu? Sebab ada kata “buah” dalam plesetan kata tersebut, selain itu bakwan juga termasuk jenis makanan / gorengan yang sangat populer dan disukai banyak orang.

Anda tidak perlu heran kenapa jawaban tebak-tebakan atau TTS jokes bisa aneh seperti ini. TTS jokes memang bisa dijawab dengan beragam cara seperti membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, hingga mengartikan kata tertentu dengan makna yang lebih luas. Dari cara ini diperolehlah jawaban yang berbentuk absurd, tidak baku, namun cukup logis.

Jawaban Lain

  • Pisang
  • Nangka
  • Sukun

Jika Anda butuh jawaban lain, maka Anda bisa memilih alternatif nama buah seperti pisang, nangka, dan sukun. Semua buah tadi bisa digoreng menjadi makanan yang lezat, bahkan pisang goreng, nangka goreng, dan sukun goreng termasuk jajanan yang disukai masyarakat Indonesia.

Akhir Kata

Demikian pembahasan kali ini tentang buah yang bisa digoreng dalam pertanyaan TTS / tebak-tebakan jokes receh. Intinya tebakan satu ini mendorong kita untuk berlatih mengolah kata dan memainkan logika sederhana.

Artikel Terkait