Bumbu Dapur yang Bisa Ketawa Tebak-Tebakan, Ternyata Ini Jawabannya

Bumbu Dapur yang Bisa Ketawa

Tebak-tebakan merupakan permainan kata yang cukup populer di kalangan anak muda zaman sekarang karena berisi pertanyaan yang unik, selalu baru, mengikuti tren di media sosial, serta cocok dijadikan sebagai bahan candaan ringan ketika berinteraksi dengan orang lain.

Tebakan memuat soal dengan tema apa saja, mulai dari pengetahuan umum, sejarah, sains, teknologi, logika, hingga humor. Tebakan dengan unsur humor dan logika adalah yang paling banyak diminati karena lucu dan memaksa orang lain untuk berpikir keras.

Tak jarang juga soal tebakan humor sukses membuat orang lain menyerah dan kebingungan dalam menemukan jawabannya. Salah satunya adalah soal bumbu dapur yang suka ketawa apakah itu? Jika Anda juga tidak bisa menjawab soal satu ini, mari simak kunci jawaban dan penjelasannya sebagai berikut.

Bumbu Dapur yang Bisa Ketawa

Jahehehehe

Jawaban yang paling benar adalah jahehehe karena jahe termasuk dalam bumbu dapur (rempah) yang cukup sering dipakai orang Indonesia sebagai penyedap masakan atau juga minuman hangat. Kata hehehe yang ditambahkan merupakan gambaran dari orang tertawa ringan, seperti halnya hahaha, wkwkwk, dan semacamnya.

Anda juga tidak perlu heran kenapa jawaban tebakan humor / jokes receh biasanya absurd, karena memang tebakan ini bisa dijawab dengan cara unik, seperti membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, hingga memaknai kata tertentu dalam artian yang lebih luas.

Jawaban Lain

Temulawak

Ada juga pilihan jawaban lain yang cukup relevan untuk soal bumbu dapur yang bisa ketawa, yakni temulawak. Temulawak termasuk tanaman obat hebal atau juga sering disebut sebagai bumbu dapur. Karena ada kata “lawak” di dalamnya, maka jawaban ini memiliki arti bumbu yang bisa ketawa.

Jawaban temulawak bisa Anda jadikan tambahan referensi jika orang yang bertanya ingin jawaban selain jahehehe. Bahkan selain dua jawaban tersebut, sebenarnya Anda juga bisa berkresi sendiri dan membuat jawaban yang baru mengikuti kata kunci “bumbu dapur” dan “bisa ketawa”.

Akhir Kata

Demikian pembahasan artikel kali ini tentang Bumbu Dapur yang Bisa Ketawa dalam soal tebak-tebakan viral di media sosial. Semoga kunci jawaban di atas dapat memuaskan rasa penasaran Anda.

Artikel Terkait