Bus Bus Apa yang Disebut Pas Ngeluh, Ternyata Ini Jawabannya

Bus Bus Apa yang Disebut Pas Ngeluh

Tebak-tebakan dan teka-teki silang (TTS) adalah dua permainan kata yang sangat populer di kalangan anak muda dan netizen saat ini karena berisi pertanyaan yang selalu baru, mengikuti tren, tidak monoton, serta membahas hal apa saja.

Soal tebakan memuat topik luas, mulai dari pengetahuan umum, definisi kata, nama benda, sejarah, sains, teknologi, logika, hingga humor. Permainan kata yang isinya unsur humor dan logika biasanya paling sering viral di media sosial dan membuat penasaran banyak orang.

Tebakan / TTS humor identik dengan kalimat tanya yang aneh, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya begitu sulit dicari. Contohnya soal yang menanyakan bus bus apa yang disebut pas ngeluh 8 huruf apakah itu? Jika Anda kesulitan menjawabnya, mari simak kunci jawaban dan alasan logisnya berikut ini.

Bus Bus Apa yang Disebut Pas Ngeluh

Buset

Jawaban pertama yang paling mungkin adalah buset. Kenapa begitu? Alasannya tentu sederhana, karena kata ini merupakan bentuk umpatan kekesalan, mengeluh, atau semacamnya. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), buset adalah kata makian lembut untuk menyatakan umpatan, keheranan, dan sebagainya.

Nah jadi jawaban tebakan satu ini memang terbilang mudah, hanya saja banyak orang kesulitan mengingat petunjuknya hanya kendaraan bus. Siapa juga yang terpikirkan jawabannya ternyata sebuah umpatan dalam bahasa gaul.

Meski begitu, tidak seharusnya kita mengeluarkan kata-kata umpatan buruk ketika mengeluh menghadapi keadaan yang buruk. Lebih baik kita mengucap sesuatu yang positif agar tidak memperburuk kondisi suasana hati.

Jawaban 8 Huruf

Buset Dah

Jika butuh jawaban yang terdiri dari 8 huruf mengikuti petunjuk soal, Anda bisa menambahkannya dengan kata dah menjadi buset dah. Kalimat ini juga masih relevan dengan petunjuk soal bus yang disebut pas ngeluh 8 huruf.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Bus Bus Apa yang Disebut Pas Ngeluh dalam soal tebakan yang viral di media sosial. Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan saksama, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait