Gelang yang Kegedean di Tangan Manusia, Berikut Jawabannya

Gelang yang Kegedean di Tangan Manusia

Tebak-tebakan dan teka-teki silang (TTS) merupakan dua permainan kata yang sering muncul dan viral di media sosial, lantaran membawa beragam soal menarik, selalu baru, tidak terkesan monoton, serta membahas topik yang beragam.

Pertanyaan teka-teki berisi hal apa saja, mulai dari pengetahuan umum, definisi suatu kata, nama benda, humor, hingga logika. TTS dengan unsur humor dan logika biasanya lebih disukai dan membuat penasaran.

Biasanya teka-teki humor berisikan kalimat tanya yang aneh, absurd, kadang tidak masuk akal, serta suka menjebak. Salah satu contohnya adalah soal Gelang yang Kegedean di Tangan Manusia. Jika Anda menyerah, mari simak bersama kunci jawaban dan alasan logisnya di bawah ini.

Gelang yang Kegedean di Tangan Manusia

Gelanggang

Jawaban yang paling tepat adalah gelanggang. Apa itu? Ternyata gelanggang merupakan sebuah tempat laga, seperti tempat tanding bela diri Pencak Silat dan sebagainya. Gelanggang biasanya berupa ruangan yang luas untuk bertanding dan juga tempat untuk para penonton.

Oleh karena itu, gelanggang cocok untuk menjawab pertanyaan gelang yang kegedean di tangan manusia. Di dalam kata ini, terdapat “gelang” sesuai apa yang diinginkan soal di atas. Meski memang gelanggang bukanlah gelang sama sekali, melainkan ruang/tempat.

Tips Menjawab Tebakan & TTS

Teka-teki dengan unsur humor memang sangat sulit dijawab karena menanyakan sesuatu yang aneh dan butuh jawaban yang tidak biasa.

Nah sebenarnya tebakan seperti ini bisa dijawab dengan cara-cara unik, seperti membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, hingga memaknai kata tertentu dalam artian yang lebih luas.

Manfaat Mengerjakan TTS

TTS merupakan permainan kata yang ringan dan sederhana, sehingga cocok dikerjakan ketika ada waktu luang sembari melatih logika dalam menyelesaikan masalah, meningkatkan kecerdasan, melatih fokus, serta menambah wawasan baru.

Selain itu, TTS dan tebakan juga cocok dimainkan bersama teman sebagai bahan candaan ringan atau untuk mencairkan suasana kebersamaan.

Akhir Kata

Demikian pembahasan singkat yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Gelang yang Kegedean di Tangan Manusia. Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan saksama, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait