Hewan Apa yang Bisa Mentransfer Data, Berikut Jawabannya

Hewan Apa yang Bisa Mentransfer Data

Teka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang sangat digemari anak muda zaman sekarang karena berisi pertanyaan yang unik, selalu baru, mengikuti tren, serta tidak terbatas pada topik tertentu saja.

Soal TTS memuat topik apa saja, mulai dari pengetahuan umum, definisi kata, nama benda, makanan, hewan, dan masih banyak lagi. Yang membuatnya unik tentu saja karena ada unsur humor dan logika di dalamnya.

Nah, salah satu soal yang sedang viral akhir-akhir ini adalah hewan apa yang bisa mentransfer data 10 kata apakah itu? Jika Anda merasa kesulitan memecahkannya, mari simak rekomendasi jawaban berikut ini.

Hewan Apa yang Bisa Mentransfer Data

Merpati

Kemungkinan jawaban yang benar adalah merpati. Loh kok bisa? Alasannya karena burung merpati merupakan hewan yang sering dimanfaatkan untuk membantu mengirim surat. Bisa dipahami, merpati ini hewan yang bisa transfer informasi atau data.

Apakah Ada Jawaban Lain?

Sejauh ini kami baru menemukan satu jawaban saja terkait pertanyaan hewan apa yang bisa transfer data. Mungkin saja masih ada jawaban lainnya yang lebih relevan.

Jika Ada jawaban terbaru dan sudah dikonfirmasi benar, kami akan segera melakukan update isi artikel ini. Jadi sementara, Anda bisa memakai kunci jawaban di atas terlebih dahulu.

Baca tebakan lainnya:

  1. kenapa orang botak selalu bahagia

Tips Menjawab Tebakan

Tebak-tebakan / TTS dengan unsur humor memang sangat sulit dipecahkan karena berisi kalimat tanya yang absurd, suka menjebak, serta butuh jawaban yang tidak biasa.

Ada beberapa cara unik untuk menjawab tebakan humor, misalnya dengan membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, atau bahkan memaknai kata  tertentu dalam artian yang lebih luas.

Manfaat Tebakan dan TTS

Dua permainan kata ini cocok untuk melatih kemampuan berpikir dalam memecahkan masalah, meningkatkan daya ingat, melatih fokus dan ketelitian, serta memperluas wawasan.

Penutup

Sampai disini saja pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, terima kasih sudah menyimak sampai akhir. Jika berminat, silakan baca rekomendasi artikel tebakan lainnya di bawah ini.

Artikel Terkait