Hewan Apa yang Paling Kaya Raya TTS, Berikut Jawabannya

Hewan Apa yang Paling Kaya Raya TTS

Teka-teki silang (TTS) merupakan sebuah permainan kata sederhana, di mana kita harus menjawab semua soal pada kotak-kotak putih kosong dengan jawaban yang benar dan terdiri dari jumlah karakter sesuai dengan jumlah kotak.

TTS masih populer hingga saat ini, terlebih untuk teka-teki yang menanyakan tentang humor dan logika. TTS seperti ini terkenal dengan pertanyaannya yang aneh, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sangat sulit dicari.

Salah satu contohnya adalah soal tentang hewan apa yang paling kaya yang baru-baru ini viral. Bagaimana mungkin ada hewan yang kaya raya, padahal hewan kan tidak bisa bekerja. Nah jika Anda menyerah, mari simak kunci jawaban dan alasan logisnya di bawah ini.

Hewan Apa yang Paling Kaya Raya TTS

Beruang

Jawaban yang paling tepat adalah beruang (7 huruf). Loh kok bisa? Tentu saja karena kata beruang jika dipisah menjadi ber-uang, yang artinya memiliki uang. Ber-uang bisa didefinisikan punya banyak uang.

Jawaban Alternatif

Laba-Laba

Ternyata masih ada satu jawaban lagi yang relevan dengan pertanyaan teka-teki di atas, yakni laba-laba (8 huruf). Kenapa bisa begitu? Tentu saja karena laba dalam Kamus Bahasa Indonesia memiliki arti untung. Untung sama saja seperti banyak duit atau kaya raya. Oleh sebab itu, laba-laba bisa Anda jadikan jawaban alternatif untuk pertanyaan hewan yang paling kaya.

Manfaat TTS

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang bermanfaat untuk mengasah kemampuan logika dalam memecahkan masalah, melatih ketelitian, memperkuat daya ingat, serta menambah wawasan baru.

Selain itu, TTS dan tebakan juga bisa digunakan sebagai bahan candaan ringan atau untuk mencairkan suasana ketika sedang bersama teman.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Hewan Apa yang Paling Kaya Raya TTS yang membuat penasaran banyak orang. Terima kasih sudah membaca artikel ini dengan saksama, semoga membantu.

Artikel Terkait