Hewan yang Digunakan untuk Keramas, Ternyata Ini Jawabannya

Hewan yang Digunakan untuk Keramas

Teka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang sangat populer saat ini dan sering viral di media sosial. TTS selalu memunculkan pertanyaan yang baru, menarik, tidak monoton, serta membuat penasaran.

Soal teka-teki silang memuat tema yang luas, mulai dari pengetahuan umum, definisi kata, nama benda, tempat, hewan, dan masih banyak lagi. TTS dengan unsur logika dan jokes adalah yang paling diminati saat ini dan membuat penasaran banyak orang.

Biasanya tebakan dan TTS humor identik dengan pertanyaan yang absurd, aneh, tidak masuk akal, dan sulit dijawab. Salah satunya soal tentang hewan yang digunakan untuk keramas 6 huruf. Jika Anda menyerah memikirkan apa jawabannya, mari simak kunci jawaban dan alasannya berikut ini.

Hewan yang Digunakan untuk Keramas

Kera (tambah mas, jadi keramas)

Jawaban yang mungkin benar adalah hewan kera. Apa alasannya? Tentu karena kera merupakan potongan dari kata keramas. Sejauh ini hanya nama hewan tersebut yang hampir mirip dengan kata kunci pada soal.

Anda juga tidak perlu heran kenapa jawabannya bisa aneh, sebab tebakan jokes bisa dijawab dengan membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, atau mengambil serapan istilah tertentu.

Manfaat TTS

Teka-teki silang merupakan permainan kata sederhana yang cocok untuk mengisi waktu luang, mengasah otak, melatih logika, hingga menambah pengetahuan baru.

Selain itu, teka-teki silang dan tebakan juga cocok digunakan dalam interaksi sehari-hari untuk mencairkan suasana dan menciptakan keseruan bersama teman.

Akhir Kata

Demikian apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang hewan yang digunakan untuk keramas. Jadi jawabannya adalah kera (terdiri dari 4 huruf, bukan 6 huruf).

Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis, semoga kunci jawaban di atas dapat membantu dan menghilangkan rasa penasaran Anda.

Artikel Terkait