Hewan yang Hinggap di Makanan TTS Lontong

Hewan yang Hinggap di Makanan TTS Lontong

Pooc.org – Hewan yang hinggap dimakanan merupakan salah satu pertanyaan TTS Lontong yang membuat bingung banyak orang. Kalimat tanya tersebut seakan terpotong, namun memaksa kita untuk menjawabnya dengan benar.

Menjawab soal TTS Cak Lontong memang tidak semudah yang kita bayangkan, mengingat pertanyaanya yang absurd, aneh, kadang tidak masuk akal, serta butuh jawaban yang tidak biasa.

TTS Cak Lontong suka menjebak, sehingga kita perlu berhati-hati sebelum mengisi kotak-kotak kosong yang tersedia. Yang pasti, kita harus menghindari jawaban-jawaban yang sifatnya umum atau biasa, sebab jawaban tipe tersebut sudah pasti dianggap salah.

Kembali ke topik, nah jika Anda merasa kesulitan memecahkan pertanyaan di atas, kami akan berbagi kunci jawaban dan alasan logisnya. Langsung saja simak artikel berikut ini.

Hewan yang Hinggap di Makanan TTS Lontong

Lapar

Jawaban yang paling tepat adalah lapar (5 huruf). Orang-orang banyak yang terjebak dengan soal satu ini, biasanya mereka menjawab “lalat” yang terdiri dari 5 huruf dan ada dua huruf a di dalamnya. Namun sayangnya jawaban lalat salah, yang benar adalah lapar.

Kok bisa begitu sih? Alasannya sangat sederhana, lapar merupakan sesuatu yang bisa ditunjukkan dalam berbagai sifat / kebiasaan, misalnya memandangi makanan atau hinggap di makanan.

Hewan yang hinggap dimakanan bisa jadi tanda kalau hewan tersebut sedang lapar. Jadi alasan ini cukup masuk akal dan sifat jawabannya tidak umum/biasa.

Tips Menjawab TTS Lontong

Penting diketahui! TTS Cak Lontong mengharuskan kita menjawab dengan kreatif, unik, tidak biasa, dan tidak terduga. Kita harus menghindari jawaban-jawaban yang kesannya biasa atau umum, sebab jawaban umum sudah pasti dianggap salah oleh Cak Lontong.

Ada baiknya kita mencari kata lain yang relevan dan punya alasan yang masuk akal terkait kata kunci soal.

Penutup

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Hewan yang Hinggap di Makanan TTS Lontong yang membuat bingung banyak orang. Terima kasih bagi Anda yang sudah menyimak sampai akhir, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait