Hewan yang Rajin Ibadah, Simak Jawabannya

Hewan yang Rajin Ibadah

Teka-teki silang atau TTS merupakan sebuah permainan kata sederhana yang mana kita harus mengisi semua kotak putih kosong dengan jawaban kosakata tertentu mengikuti petunjuk soal. Meski kesannya mudah, namun soal TTS memiliki tingkat kesulitan beragam, apalagi untuk TTS humor dan logika yang sangat sulit dijawab.

TTS humor juga dikenal sebagai jokes receh biasanya berisi kalimat tanya yang aneh, absurd, membingungkan, serta jawabannya sulit dicari. Contohnya soal tentang Hewan yang Rajin Ibadah TTS apakah itu? Jika Anda menyerah, mari simak kunci jawaban dan alasannya berikut ini.

Hewan yang Rajin Ibadah

Paus (Paustadz)

Jawaban yang paling tepat adalah hewan paus, yakni mamalia terbesar yang masih hidup saat ini. Kenapa bisa paus? Ternyata kata paus ditambah Tadz menjadi paustadz atau lebih jelasnya diucapkan seperti Pak Ustadz. Kita tahu bahwa pak ustadz (guru ngaji) adalah orang yang biasanya rajin ibadah.

Nah jawaban teka-teki satu ini memang cukup kreatif dan unik, makannya tidak banyak orang yang tahu jawabannya. Anda juga tidak perlu heran kenapa jawabannya aneh, sebab teka-teki humor memang bisa dijawab dengan cara unik, seperti membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, hingga mengambil serapan istilah tertentu.

Akhir Kata

Sekian saja apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Hewan yang Rajin Ibadah dalam soal TTS yang membuat penasaran banyak orang. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait