Hewan yang Suka Akting TTS Jokes, Berikut Jawabannya

Hewan yang Suka Akting

Teka-teki silang (TTS) adalah sebuah permainan kata, di mana kita harus menjawab semua soal pada kotak-kotak kosong yang tersedia dengan jawaban yang benar serta terdiri dari jumlah huruf yang sesuai dengan jumlah kotak.

Meski terkesan sederhana, namun nyatanya menyelesaikan TTS tidak semudah yang kita bayangkan. Apalagi teka-teki yang menanyakan tentang humor dan logika yang biasanya berisikan kalimat tanya yang rumit, aneh, absurd, dan kadang tidak masuk akal.

Contohnya soal tentang hewan yang suka akting di Upin Ipin apakah itu? Petunjuk soal ini cukup singkat namun juga jelas. Jika Anda merasa kesulitan menjawabnya, mari simak kunci jawaban dan alasan logisnya berikut ini.

Hewan yang Suka Akting

Kura-Kura (Plesetan Pura-Pura)

Jawaban pertama yang paling mungkin adalah hewan kura-kura. Hewan ini juga ada di animasi Upin Ipin. Untuk alasan kenapa jawaban ini bisa benar adalah karena kata kura-kura diplesetkan menjadi pura-pura.

Perlu Anda ketahui, akting erat kaitannya dengan sikap pura-pura, membentuk emosi tertentu, atau menirukan suatu karakter dan sikap tertentu. Orang yang berakting biasanya pura-pura menangis, pura-pura marah, emosi, sedih, dan sebagainya.

Hewan yang Suka Akting di Upin Ipin

Rembo

Rembo merupakan karakter ayam yang ada di Upin Ipin, karakter ini cukup sering ditampilkan dengan sifat yang berbeda-beda seperti ia sedang berakting. Tingkah dan sikap si Rembo ini cukup unik, mulai dari suka mencuri sendal, bersedih, pergi dari tuannya, dan sebagainya. Hal ini bisa dipahami sebagai hewan yang suka berakting.

Hewan di Upin Ipin Lebih Lengkap

  1. Rembo
  2. Opet
  3. Sapy

Ada tiga karakter hewan yang cukup populer di Upin Ipin, yakni rembo (ayam), opet, dan sapy (sapi). Jika mungkin jawaban Rembo di anggap salah, maka bisa jadi jawabannya antara si sapy dan si opet.

Tips Menjawab TTS/Tebakan

Teka-teki silang dengan unsur humor biasanya lebih sulit dijawab karena pertanyaannya agak aneh dan butuh jawaban yang tidak biasa.

Perlu Anda ketahui, TTS seperti ini bisa dijawab dengan beragam cara unik, seperti dengan membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, hingga memaknai kata tertentu dalam artian yang lebih luas.

Intinya, teka-teki seperti ini memaksa kita untuk benar-benar memahami soal dengan baik dan kreatif dalam merangkai kata.

Manfaat Mengerjakan TTS

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang ringan dan sederhana, sehingga cocok dimainkan untuk mengisi waktu luang sambil mengasah otak, melatih logika, hingga menambah pengetahuan baru.

Tebakan dan TTS juga bermanfaat dalam hal komunikasi, di mana tebakan sering dipakai dalam interaksi sehari-hari sebagai bahan candaan ringan ketika bersama teman.

Akhir Kata

Sekian saja apa yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang Hewan yang Suka Akting di Upin Ipin dalam soal TTS jokes yang viral. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait