Hewan yang Tidak Boleh Disiram Air Berdarah Kanibal 13 Huruf

Hewan yang Tidak Boleh Disiram Air Berdarah Kanibal 13 Huruf 2 Kata

Tebak-tebakan dan teka-teki silang (TTS) merupakan dua permainan kata yang sangat populer di media sosial karena berisi pertanyaan dengan topik beragam, selalu baru, unik, tidak terasa monoton, serta sering mengangkat hal-hal yang sedang trending.

Teka-teki/tebakan yang bermunculan di medsos umumnya membawa unsur humor dan logika yang membuatnya makin unik. Tebakan humor terkenal dengan pertanyaannya yang aneh, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sangat sulit idtemukan.

Contohnya soal yang menanyakan Hewan yang Tidak Boleh Disiram Air Berdarah Kanibal 13 Huruf. Petunjuk detailnya lagi, hewan tersebut disentuh suka menggigit, berbulu, 2 kata, dan pemalas tapi agresif kalau stress.

Meski pertanyaannya sangat detail dan jelas, namun jawabannya hingga saat ini masih belum diketahui pasti. Namun Anda tidak perlu khawatir, kali ini kami akan berbagi beberapa kunci jawaban yang mungkin benar dengan alasan yang masuk akal, mari simak bersama artikel di bawah ini.

Hewan yang Tidak Boleh Disiram Air

Semut Api

Jawaban pertama yang paling mendekati adalah semut api. Apa alasannya? Ternyata karena nama semut itu sendiri terdapat “api”, tentu hewan ini tidak boleh disiram air, nanti bisa mati apinya. Nah jawaban satu ini lebih mengarah pada unsur jokes/humor.

Jadi sebenarnya nama semut api ini didasarkan pada warnanya yang merah, suka menggigit, dan menimbulkan rasa sakit kalau kena. Bukan berarti semut api punya api di tubuhnya, namun nama tersebut cukup unik untuk dijadikan alasan jokes.

Hewan yang Tidak Boleh Disiram Air 13 Huruf

  • Laba-Laba Hitam (13 Huruf)
  • Hiu Macan Pasir (13 Huruf)

Jika Anda butuh jawaban yang terdiri dari 13 huruf, ada dua nama hewan yang mungkin cocok, yakni laba-laba hitam dan hiu macan pasir. Keduanya juga punya ciri spesifik mendekati petunjuk soal di atas.

Laba-laba termasuk hewan yang kanibal, bisa menggigit ketika diganggu, serta memiliki sifat agresif. Begitu juga hiu macan pasir yang merupakan hewan yang suka menggigit dan berbahaya jika diusik.

Jawaban Lucu Lainnya

Kodok Ngorek

Masih ada satu jawaban yang bisa jadi alternatif untuk pertanyaan di atas, yakni kodok ngorek, atau kodok yang sedang bersuara. Kenapa bisa begitu? Ya karena ngorek merupakan kata yang identik dengan memakai korek api. Jika terkena air, nanti gak bisa dipakai koreknya.

Tips Menjawab Tebakan & TTS

Teka-teki dengan topik humor dan logika memang lebih sulit dijawab karena menanyakan sesuatu yang kesannya absurd, suka menjebak, serta butuh jawaban yang tidak biasa. Kita diharuskan memakai logika dan kreatif dalam merangkai kata.

Sebenarnya, TTS seperti ini bisa dijawab dengan cara-cara unik, seperti membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, atau bahkan memaknai kata tertentu dalam artian yang lebih luas.

Seperti halnya jawaban semut api dan kodok ngorek di atas, kita bisa mengartikan nama tersebut dengan lebih unik, sehingga bisa dijadikan alasan untuk menjawab pertanyaan Hewan yang Tidak Boleh Disiram Air Berdarah Kanibal 13 Huruf.

Manfaat TTS dan Tebakan

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang ringan dan sederhana, sehingga bisa kita kerjakan untuk mengisi waktu luang sembari melatih kemampuan logika dalam memecahkan masalah, memperkuat kemampuan mengingat, hingga menambah wawasan baru.

Tebakan dan TTS juga sering digunakan dalam interaksi sehari-hari bersama teman sebagai bahan candaan ringan untuk mencairkan suasana.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada artikel singkat kali ini tentang Hewan yang Tidak Boleh Disiram Air Berdarah Kanibal 13 Huruf 2 Kata yang membuat bingung netizen. Terima kasih sudah membaca tulisan ini sampai akhir, semoga berguna.

Artikel Terkait