Hewan yang Tidak Mudah Menyerah Tebak Tebakan, Simak Jawabannya

Hewan yang Tidak Mudah Menyerah

Tebak-tebakan dan teka-teki silang (TTS) merupakan dua permainan kata yang sangat populer di kalangan netizen media sosial karena berisi pertanyaan yang selalu baru, mengikuti tren yang ada, tidak monoton, serta membahas topik yang beragam.

Soal tebakan berisi topik apa saja, mulai dari pengetahuan umum, sejarah, sains, teknologi, logika, hingga humor. Biasanya teka-teki/tebak-tebakan humor lebih disukai dan sering viral di media sosial.

Tebakan humor terkenal dengan pertanyaannya yang rumit, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sangat sulit dicari. Salah satunya soal yang menanyakan hewan yang tidak mudah menyerah tts apakah itu? Jika Anda menyerah, mari simak kunci jawaban dan alasan logisnya di bawah ini.

Hewan yang Tidak Mudah Menyerah

Ulat (plesetan : ulet)

Jawaban yang paling benar adalah hewan ulat yang diplesetkan menjadi ulet. Ulet menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) adalah tidak mudah putus asa yang disertai kemauan keras dalam berusaha mencapai tujuan dan cita-cita. Nah definisi ini cukup relevan untuk menggambarkan sesuatu yang tidak mudah menyerah.

Jadi ada dua alasan yang memungkinkan jawaban ini dianggap benar. Pertama, kata ulat merupakan nama hewan sesuai apa yang dibutuhkan pada soal di atas. Kedua, jika ulat diplesetkan jadi ulet, maka akan diperoleh definisi kata tidak mudah menyerah/putus asa.

Tips Menjawab Tebakan dan TTS

Teka-teki silang yang bermunculan di media sosial sering menanyakan tema humor dan logika yang begitu sulit dijawab.

Nah perlu Anda ketahui, tebakan seperti ini bisa dijawab dengan cara unik seperti membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, hingga memaknai kata tertentu dalam artian yang lebih luas.

Manfaat TTS

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang ringan dan sederhana, sehingga cocok dikerjakan ketika ada waktu luang sembari mengasah kemampuan logika, memperkuat daya ingat, serta menambah pengetahuan baru.

Selain itu, TTS juga bermanfaat dalam hal komunikasi. TTS dan tebakan sering dipakai dalam interaksi sehari-hari sebagai bahan candaan ringan atau untuk mencairkan suasana ketika bersama teman.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Hewan yang Tidak Mudah Menyerah dalam soal Tebak Tebakan yang membuat penasaran banyak orang. Terima kasih bagi Anda yang sudah membaca sampai akhir, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait