Ikan Apa yang Bisa Ngaji? Ternyata Ini Jawabannya

Ikan Apa yang Bisa Ngaji

Tebak-tebakan dan TTS (teka-teki silang) merupakan dua permainan kata yang sangat populer di kalangan anak muda zaman sekarang karena selalu muncul pertanyaan yang baru, mengikuti tren, tidak monoton, serta membuat siapa saja penasaran.

Tebakan yang muncul dan viral di medsos biasanya membawa unsur logika dan humor yang membuatnya sulit dijawab. Bagaimana tidak! Kalimat soalnya saja terkadang aneh, absurd, tidak masuk akal, serta membingungkan.

Contohnya soal yang menanyakan ikan apa yang bisa ngaji? Bagaimana mungkin ikan yang merupakan binatang bisa ngaji. Tak mengherankan jika banyak orang kesulitan menjawab soal tebakan humor seperti ini.

Jika Anda sudah mencoba memikirkan jawaban dari soal tersebut namun belum ketemu, mari simak kunci jawaban dan alasan logisnya di bawah ini.

Ikan Apa yang Bisa Ngaji

Ikan Paus Tadz

Jawaban yang paling tepat adalah ikan paus yang ditambah dengan tadz, menjadi Pak Ustadz. Kita tahu Pak Ustadz adalah seorang guru agama yang sudah pasti pandai mengaji. Nah dengan jawaban kreatif ini, rasanya cukup masuk akal mengingat soal di atas adalah tebakan logika dan humor.

Intinya, tebakan atau TTS dengan topik humor bisa dijawab dengan cara-cara yang unik, mulai dari membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, atau memaknai kata tertentu dalam artian yang lebih luas.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Ikan Apa yang Bisa Ngaji dalam soal TTS yang membuat bingung banyak orang. Terima kasih sudah menyimak artikel ini dengan saksama, semoga kunci jawaban di atas dapat menghilangkan rasa penasaran Anda.

Artikel Terkait