Kopi yang Gampang Lelah TTS, Simak Jawabannya

Kopi yang Gampang Lelah

Teka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan permainan kata yang kian populer di kalangan remaja zaman sekarang karena berisi pertanyaan yang selalu baru, tidak monoton, mengikuti tren di media sosial, serta membahas beragam topik yang menarik.

Soal teka-teki silang membahas topik apa saja, mulai dari pengetahuan umum, sejarah, sains, teknologi, logika, hingga humor. Salah satu yang paling disukai dan sering viral adalah teka-teki dengan unsur humor dan logika.

Sesuai namanya, teka-teki humor selalu menanyakan hal yang aneh, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sulit dicari. Salah satunya soal tentang kopi yang gampang lelah tebak tebakan apakah itu? Jika Anda butuh bantuan, mari simak kunci jawaban dan penjelasannya berikut ini.

Kopi yang Gampang Lelah TTS

Kopi Nescapek (Nescafe)

Jawaban yang paling relevan adalah kopi Necapek yang merupakan plesetan dari Nescafe, salah satu nama kopi yang populer di Indonesia. Kenapa bisa begitu? Tentu saja karena teka-teki ini menanyakan tentang humor, jadi jawabannya sudah pasti sesuatu yang lucu dan unik.

Nescafe diplesetkan menjadi Nes Capek yang mana capek merupakan kata yang identik dengan artian lelah. Jadi Nescapek adalah kopi yang gampang lelah sesuai dengan petunjuk soal di atas.

Jawaban Lain

Kopikirlah Sendiri (Kau Pikirlah Sendiri)

Jawaban alternatif untuk pertanyaan di atas adalah kau pikirlah sendiri. Jawaban satu ini sifatnya juga humor ringan yang cocok Anda pakai jika malas menjawab pertanyaan tentang “kopi”. Daripada bingung, kan lebih baik merespon seperti ini agar orang yang bertanya jadi emosi.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Kopi yang Gampang Lelah TTS yang membuat bingung banyak orang. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai habis, semoga berguna.

Artikel Terkait