Kota yang Selalu Bikin Perut Kenyang TTS, Simak Jawabannya

Kota yang Selalu Bikin Perut Kenyang

Teka-teki silang (TTS) adalah sebuah permainan kata yang terdiri dari beberapa soal dan kotak-kotak putih sebagai lembar jawabnya. Meski kesannya sederhana, namun TTS tetap disukai berbagai kalangan karena menyajikan pertanyaan yang selalu baru, unik, tidak monoton, dan membahas topik apa saja.

Teka-teki yang paling digemari anak muda zaman sekarang adalah teka-teki humor dan logika. TTS atau tebak-tebakan seperti ini terkenal dengan pertanyaannya yang aneh, absurd, dan kadang tidak masuk akal, sehingga begitu sulit dijawab.

Contohnya saja soal yang menanyakan Kota yang Selalu Bikin Perut Kenyang TTS apakah itu? Bagaimana mungkin kota bisa membuat kita kenyang, kota kan sebutan tempat atau wilayah. Nah jika Anda kesulitan menjawabnya, mari simak kunci jawaban dan alasan logisnya berikut ini.

Kota yang Selalu Bikin Perut Kenyang

  1. Kota Ambon
  2. Kota Medan

Jawaban yang paling tepat dari soal ini adalah Kota Ambon dan Kota Medan. Lah kok bisa? Alasannya karena ada makanan yang bernama Bika Ambon. Meski bernama Ambon, namun nyatanya Bika Ambon bukan dari Ambon, melainkan dari Kota Medan.

Kenapa jawaban Kota Ambon bisa relevan dengan soal di atas? Tentu saja karena nama kota tersebut mewakili nama makanan “Bika Ambon”. Kita tahu makanan identik dengan sesuatu yang bisa membuat perut kenyang.

Jawaban 8 Huruf

  1. Parepare

Ada juga petunjuk soal yang menyuruh kita menjawab dengan 8 huruf. Jika begitu, Kota Parepare mungkin cocok, sebab nama kota ini mewakili nama sayur “pare” yang cukup populer di Indonesia. Sayur ini sering dimasak dan tentu saja bisa membuat kita merasa kenyang.

Jawaban Alternatif

  1. Aceh (Mi Aceh)
  2. Bangka (Mi Bangka)
  3. Kudus (Soto Kudus)
  4. Garut (Dodol Garut)

Selain kunci jawaban di atas, sebenarnya kota yang bisa bikin perut kenyang sangat beragam. Intinya adalah nama kota yang mewakili makanan atau nama makanan yang diikuti nama kota. Contohnya Mie Aceh, Soto Kudus, Dodol Garut, dan sebagainya.

Akhir Kata

Sekian saja apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Kota yang Selalu Bikin Perut Kenyang dalam soal TTS yang viral di medsos. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai akhir, semoga membantu.

Artikel Terkait