Lampu Apa yang Jadi Pahlawan Prancis, Berikut Jawabannya

Lampu Apa yang Jadi Pahlawan Prancis

Tebak-tebakan dan teka-teki silang (TTS) merupakan dua permainan kata yang kerap kita temui di media sosial dan sering viral di kalangan netizen. Tebakan selalu memunculkan pertanyaan yang baru, tidak monoton, serta membahas topik yang sangat luas.

Topik yang dibawakan pada soal tebakan/TTS bisa berupa pengetahuan umum, definisi kata, nama benda, humor, hingga logika. Tebakan tentu identik dengan unsur humor yang membuatnya sulit dijawab dan cocok dijadikan sebagai bahan candaan ringan.

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas satu soal yang sedang viral dan membuat bingung banyak orang. Soal tersebut berbunyi Lampu Apa yang Jadi Pahlawan Prancis? Jika Anda tidak mampu menjawabnya, mari simak kunci jawaban berikut ini.

Lampu Apa yang Jadi Pahlawan Prancis

Lampu Neon Bonaparte (Napoleon Bonaparte)

Jawaban yang tepat adalah lampu neon yang diambil dari plesetan/serapan tokoh terkenal dari Prancis yang bernama Napoleon Bonaparte. Jadi jawaban ini punya dua alasan kuat, yakni menyebut salah satu jenis lampu serta mewakili nama tokoh atau pahlawan asal Prancis.

Anda tidak perlu heran kenapa jawabannya aneh seperti ini, sebab tebakan humor memang bisa dijawab dengan cara-cara unik, seperti membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, atau bahkan mengambil serapan istilah tertentu.

Manfaat TTS dan Tebakan

Permainan kata berupa TTS dan tebakan cocok dikerjakan ketika ada waktu luang sembari mengasah kemampuan logika dalam menyelesaikan masalah, memperkuat daya ingat, serta menambah pengetahuan baru.

Selain itu, TTS juga bisa dipakai dalam interaksi sehari-hari sebagai bahan candaan ringan juga untuk mencairkan suasana ketika bersama teman.

Akhir Kata

Demikian pembahasan artikel kali ini tentang Lampu Apa yang Jadi Pahlawan Prancis dalam pertanyaan TTS yang membuat penasaran banyak orang. Terima kasih sudah menyimak sampai akhir, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait