Makanan yang Bikin Pusing Mahasiswa, Ternyata Ini Jawabannya

Makanan yang Bikin Pusing Mahasiswa

Pertanyaan teka-teki silang (TTS) atau tebak-tebakan berbunyi makanan yang bikin pusing mahasiswa i ) baru-baru ini viral di media sosial dan membuat penasaran banyak orang.

Teka-teki satu ini membawa unsur humor dan logika, sehingga sangat sulit dijawab daripada TTS biasa. Apalagi teka-teki humor terkenal dengan pertanyaannya yang rumit, absurd, kadang tidak masuk akal, serta suka menjebak.

Seperti halnya soal di atas tentang makanan yang bisa membuat pusing mahasiswa, memangnya ada? Nah daripada bingung mencari jawabannya, mari simak penjelasan berikut ini.

Makanan yang Bikin Pusing Mahasiswa

Belimbing / Belimbingan Skripsi / Bimbingan Skripsi

Jawaban yang paling tepat adalah buah belimbing (9 huruf) yang kemudian diplesetkan menjadi bimbingan skripsi. Kenapa jawaban ini bisa benar? Tentu saja karena bimbingan skripsi merupakan salah satu tahapan yang ditakuti mahasiswa.

Biasanya ketika bimbingan skripsi, mahasiswa merasa pusing, tertekan, bingung, dan tidak kuat menghadapi dosen. Karena alasan jokes inilah jawaban tersebut cukup masuk akal untuk menjawab pertanyaan di atas.

Tips Menjawab Tebakan

Tebak-tebakan dengan unsur humor dan logika memang sangat sulit dijawab. Selain karena suka menjebak, tebakan ini juga butuh jawaban yang tidak biasa.

Nah perlu Anda ketahui, tebakan seperti ini bisa dijawab dengan beragam cara unik, misalnya dengan membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, mengambil serapan istilah tertentu, hingga memaknai suatu kata dalam artian yang lebih luas.

Manfaat TTS dan Tebakan

Teka-teki silang ternyata memiliki beragam manfaat menarik untuk otak, misalnya meningkatkan kecerdasan, melatih logika dalam memecahkan masalah, meningkatkan fokus, hingga menambah pengetahuan baru.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang makanan yang bikin pusing mahasiswa i ) dalam pertanyaan tebakan yang sedang viral. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, semoga membantu.

Artikel Terkait