Makanan yang Bisa untuk Menyimpan Barang TTS, Simak Jawabannya

Makanan yang Bisa untuk Menyimpan Barang TTS

Makanan yang Bisa untuk Menyimpan BarangTeka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang kian populer di kalangan netizen media sosial karena berisi pertanyaan yang selalu baru, mengikuti tren, tidak terkesan monoton, serta membahas topik beragam.

Soal tebakan memuat topik apa saja, mulai dari pengetahuan umum, definisi kata, nama benda, makanan, hewan, tempat, dan lain sebagainya. Yang membuatnya menarik adalah unsur humor dan logika yang sering dipakai di dalamnya.

Seperti yang kita tahu, tebak-tebakan dengan unsur humor biasanya berisi pertanyaan yang aneh, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sulit dicari.

Salah satunya soal yang menanyakan makanan apa yang bisa digunakan untuk menyimpan barang. Emang ada ya, bukannya makanan itu untuk dimakan? Nah daripada bingung, mari simak bersama kunci jawaban dan alasan logisnya di bawah ini.

Makanan yang Bisa untuk Menyimpan Barang TTS

Leci

Jawaban yang paling tepat adalah buah leci. Loh kok bisa? Alasannya karena leci merupakan plesetan dari kata laci. Laci (meja/selorokan) adalah nama benda yang digunakan untuk menyimpan suatu barang.

Anda tidak perlu ragu dengan jawaban seperti ini, sebab tebakan humor memang biasanya dijawab dalam bentuk plesetan kata yang unik. Jawaban ini juga sudah dikonfirmasi benar dan punya alasan masuk akal.

Manfaat TTS dan Tebakan

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang cocok dikerjakan ketika ada waktu luang sembari mengasah kemampuan berpikir dalam memecahkan masalah, meningkatkan ketelitian, melatih fokus, serta menambah pengetahuan baru.

Selain manfaat tersebut, TTS / tebakan juga sering dipakai dalam percakapan sehari-hari sebagai bahan lelucon atau untuk mencairkan suasana.

Penutup

Demikian apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang makanan yang bisa untuk menyimpan barang dalam soal TTS yang sedang viral. Terima kasih sudah menyimak sampai akhir, semoga informasi ini dapat membantu.

Artikel Terkait