Makin Dipukul Makin Kecil, Makin Dimakan Makin Besar? Simak Jawabannya

Makin Dipukul Makin Kecil, Makin Dimakan Makin Besar?

Teka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang sangat populer di kalangan netizen medsos karena berisi pertanyaan yang selalu baru, mengikuti tren, tidak terkesan monoton, serta tidak terbatas pada topik tertentu saja.

Soal teka-teki mengulas beragam topik menarik, seperti pengetahuan umum, definisi kata, nama benda, istilah bahasa, humor, hingga logika. Biasanya teka-teki yang menanyakan topik humor dan logika lebih disukai dan sering viral di media sosial.

Salah satunya soal yang menanyakan Makin Dipukul Makin Kecil Makin Dimakan Makin Besar Apakah Itu? Nah, jika Anda sudah mencoba menjawabnya, namun belum berhasil, mari simak beberapa rekomendasi jawaban dan alasan logisnya berikut ini.

Makin Dipukul Makin Kecil Makin Dimakan Makin Besar

Sejauh ini belum diketahui jawaban pasti atau jawaban yang sudah dikonfirmasi benar. Namun jangan khawatir, kami punya beberapa pilihan jawaban yang bisa Anda pakai sementara.

Jika sudah muncul jawaban terbaru yang paling benar, kami akan segera memasukkannya di artikel ini.

Jawaban Rekomendasi

1. Api

Pertama ada api, kenapa begitu? Alasannya karena api jika dipukul akan semakin mengecil atau bahkan mati. Sedangkan api jika diberi makan (misalnya kayu dan bahan bakar) maka api akan semakin membesar.

2. Permen Karet

Yang kedua ada permen karet. Ketika permen karet dipukul, bentuknya bisa mengecil, sedangkan ketika di makan (ditiup) maka permen karet bisa membesar berbentuk seperti balon.

3. Masalah

Pilihan selanjutnya adalah masalah. Kenapa masalah? Sebab masalah bila dihadapi akan terselesaikan dengan baik (semakin kecil). Namun masalah jika dimakan atau dibiarkan begitu saja bisa membesar dan makin rumit.

4. Paku

Paku jika dipukul akan semakin kecil, kok bisa? Ya jelas saja karena paku akan tertanam di kayu, tembok, atau yang lainnya saat dipukul. Bahkan paku bisa sampai tidak terlihat karena menempel di benda tersebut.

5. Ban

Alasan kenapa ban bisa jadi jawaban yang tepat adalah karena ban saat dipukul bisa kempes atau mengecil. Sedangkan jika ban diberi makan udara, ban bisa makin besar.

6. Busa

Pilihan yang terakhir adalah busa. Busa saat ditekan atau dipukul bisa kempes, kemudian jika dimakan, busa akan menggembang.

Dari semua pilihan di atas, menurut Anda mana yang paling cocok untuk menjawab pertanyaan makin dipukul makin kecil makin dimakan makin besar apakah aku.

Jika Anda masih kurang yakin dengan jawaban tersebut, tunggu saja update kelanjutannya. Kami akan terus memantau jawaban terbaru yang lebih relevan dan masuk akal.

Baca juga:  Umbi yang Cepat Habis, Berikut Jawabannya

Tips Menjawab TTS dan Tebakan

Tebak-tebakan / teka-teki dengan unsur humor memang sangat sulit dipecahkan karena pertanyaannya yang absurd, aneh, kadang tidak masuk akal, serta butuh jawaban yang tidak biasa.

Ada beberapa cara unik untuk menjawab teka-teki seperti ini, yakni dengan membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, mengambil serapan istilah tertentu, atau bahkan memaknai suatu kata dalam artian yang lebih luas.

Baca juga:  Benda Bulat yang Memberi Kepuasan dan Menyegarkan, Berikut Jawabannya

Manfaat TTS

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang dapat meningkatkan kemampuan berpikir dalam memecahkan masalah, melatih fokus dan ketelitian, mengurangi stres, serta menambah pengetahuan baru.

Selain manfaat tersebut, TTS dan tebakan juga sering dipakai dalam komunikasi sehari-hari sebagai bahan candaan ringan atau untuk mencairkan suasana.

Penutup

Demikian pembahasan singkat yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang makin dipukul makin kecil makin dimakan makin besar TTS. Terima kasih sudah menyimak sampai akhir, semoga bermanfaat.

Baca juga:  Makin Dipukul Makin Kecil Makin Makan Makin Besar Apakah Aku? Ini Jawabannya

Artikel Terkait