Negara yang Selalu dalam Keadaan Darurat, Berikut Jawabannya

Negara yang Selalu dalam Keadaan Darurat

Soal tebak-tebakan negara yang selalu dalam keadaan darurat baru-baru ini viral di media sosial dan membuat penasaran banyak orang.

Meski terdengar mudah, namun tema yang dibawakan pada soal tebakan ini adalah humor dan logika. Jadi jangan sampai terjebak karena sudah dipastikan jawabannya bukanlah sesuatu yang biasa.

Tebak-tebakan dan teka-teki silang (TTS) dengan unsur humor memang terkenal dengan pertanyaannya yang aneh, absurd, kadang tidak masuk akal, serta suka menjebak.

Nah jika Anda merasa tidak mampu menjawab soal satu ini, jangan khawatir! Kali ini kami akan berbagi kunci jawaban beserta alasan logisnya. Mari simak bersama artikel di bawah ini.

Negara yang Selalu dalam Keadaan Darurat

Argentina

Jawaban yang paling tepat adalah Negara Argentina (9 huruf). Lho kok bisa? Ternyata kata Argentina diplesetkan menjadi Urgent-ina. Kata urgent memiliki arti mendesak, jadi masih dekat dengan kata darurat.

Tipe jawaban satu ini memang jokes (humor) yang relevan dengan topik soal. Anda tidak perlu ragu dengan jawaban tersebut karena sudah dikonfirmasi benar.

Tips Menjawab Tebakan

Tebak-tebakan dengan unsur humor memang sangat sulit dijawab karena suka menjebak dan butuh jawaban yang unik.

Karena itu, kita harus kreatif dalam membuat jawaban yang relevan dengan soal. Jawaban tebakan humor bisa diambil dari serapan bahasa asing, plesetan kata, hingga gabungan beberapa kata.

Seperti halnya jawaban di atas berupa Argentina yang diplesetkan menjadi Urgentina sehingga dapat dijelaskan sebagai negara yang selalu berada dalam keadaan darurat.

Manfaat TTS & Tebakan

Tebakan dan TTS memiliki beragam manfaat menarik, seperti melatih kemampuan logika untuk menyelesaikan masalah, mencerdaskan otak, meningkatkan fokus dan ketelitian, serta menambah pengetahuan baru.

Penutup

Demikian apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Negara yang Selalu dalam Keadaan Darurat dalam TTS yang viral di medsos. Terima kasih sudah menyimak tulisan ini sampai akhir, semoga membantu.

Artikel Terkait