Pak Tani Menanam Padi di TTS Lontong, Simak Jawabannya

Pak Tani Menanam Padi di

Teka-teki silang (TTS) merupakan sebuah permainan kata yang menyuruh kita menjawab semua soal yang ada pada kotak-kotak putih kosong. Jawaban TTS harus benar dan terdiri dari jumlah huruf atau karakter yang sesuai dengan kotak-kotak.

Hingga saat ini, TTS memuat beragam topik menarik seperti logika dan humor yang membawa pertanyaan unik, aneh, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sangat sulit dicari.

Salah satunya soal teka-teki silang Cak Lontong yang menanyakan pak tani menanam padi di. Meski terdengar mudah, namun nyatanya jawabannya bukan di sawah. Jawaban tersebut sudah pasti salah, lalu apa yang benar? Mari simak kunci jawabannya berikut ini.

Pak Tani Menanam Padi di

Pisah

Jawabannya pisah (5 huruf). Kenapa bisa di-pisah? Alasannya karena memang padi harus diberi jarak antara satu dengan yang lainnya, tujuannya agar padi bisa tumbuh dengan baik. Jika Anda pernah melihat petani menanam padi, padinya dipisah-pisah, bukan dijadikan satu.

Kunci jawaban satu ini sudah dikonfirmasi benar, meski memang sawah juga tepat. Namun ingat kembali bahwa TTS Lontong suka menjebak dan butuh jawaban yang tidak biasa. Jadi kita seharusnya tidak memilih jawaban biasa dan harus lebih kreatif dalam memahami soal.

Manfaat TTS

TTS (teka-teki silang) memiliki beberapa manfaat menarik terkait otak, misalnya melatih logika dalam menyelesaikan masalah, mencerdaskan otak, meningkatkan ketelitian, melatih fokus, hingga menambah wawasan baru.

Akhir Kata

Sekian saja apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Pak Tani Menanam Padi di TTS Lontong yang membuat penasaran banyak orang. Terima kasih bagi Anda yang sudah menyimak tulisan ini dengan saksama, semoga kunci jawaban di atas dapat membantu.

Artikel Terkait