Patung yang Bisa Jajan Ramean, Ternyata Ini Jawabannya

Patung yang Bisa Jajan Ramean

Tebak-tebakan dan teka-teki silang (TTS) merupakan dua permainan kata yang sangat digemari anak muda zaman sekarang karena berisi pertanyaan yang selalu baru, unik, mengikuti tren, tidak monoton, serta membahas topik yang beragam.

Soal TTS berisikan topik apa saja, mulai dari pengetahuan umum, sejarah, sains, teknologi, humor, hingga logika. Biasanya teka-teki dengan unsur humor paling disukai dan sering viral di media sosial.

Tebakan humor (jokes) terkenal dengan pertanyaannya yang rumit, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sangat sulit ditemukan. Salah satunya soal Patung yang Bisa Jajan Ramean? Jika Anda menyerah, mari simak bersama-sama kunci jawaban dan alasannya di bawah ini.

Patung yang Bisa Jajan Ramean

Patungan

Jawaban yang paling tepat adalah patungan (terdiri dari 8 huruf). Lho kok bisa? Alasannya karena patungan adalah mengumpulkan uang untuk membeli sesuatu bersama. Biasanya patungan dilakukan oleh beberapa orang ketika ingin jajan bersama. Apalagi terdapat kata “patung” di dalamnya sesuai dengan petunjuk soal.

Sejauh ini hanya satu jawaban di atas saja yang dikonfirmasi benar dan memiliki alasan paling masuk akal. Jadi Anda tidak perlu meragukan jawaban tersebut karena sifatnya memang jokes dan logika.

Tips Menjawab TTS & Tebakan

Teka-teki silang dan tebak-tebakan dengan tema humor memang jauh lebih sulit dijawab dari TTS biasa karena pertanyaannya terkesan rumit dan butuh jawaban yang unik.

Perlu Anda ketahui, teka-teki seperti ini bisa dijawab dengan beragam cara, misalnya dengan membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, hingga mengambil serapan istilah tertentu.

Seperti halnya soal di atas, ternyata kita bisa menggabungkan dua kata “patung” dan “an” menjadi “patungan” yang dapat dijelaskan sebagai patung yang bisa jajan bersama.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Patung yang Bisa Jajan Ramean dalam soal TTS yang viral di media sosial. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai akhir, semoga kunci jawaban di atas dapat membantu.

Artikel Terkait