Pisang Dibelah jadi Apa, Ternyata Ini Jawabannya

Pisang Dibelah jadi Apa

Teka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang begitu populer di kalangan anak muda zaman sekarang karena berisi pertanyaan yang selalu baru, unik, mengikuti tren, serta tidak terbatas pada topik tertentu saja.

Soal teka-teki bisa berisi topik pengetahuan umum, definisi suatu kata, istilah tertentu, humor, hingga logika. Yang paling disukai adalah TTS/tebak-tebakan dengan unsur humor dan logika karena beda dari biasanya dan membuat penasaran.

Biasanya TTS humor berisi pertanyaan yang aneh, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sulit dicari. Salah satunya soal pisang dibelah jadi apa? Jika Anda kesulitan menjawabnya, mari simak kunci jawaban dan alasannya berikut ini.

Pisang Dibelah jadi Apa

Jadi Pisang

Jawaban yang paling tepat adalah tetap jadi pisang. Lho kok bisa? Ya bisa-lah, mana mungkin pisang dibelah jadi mangga, jadi apel, atau yang lainnya. Meski sudah dibelah sampai kecil pun, pisang tetap pisang.

Nah soal tebakan satu ini ternyata menjebak dengan pertanyaannya yang sederhana. Orang biasanya berpikir jauh, sehingga tidak menyangka bahwa soal tersebut bukan sesuatu yang rumit. Jadi Anda perlu berhati-hati dan harus memahami terlebih dahulu inti dari soal, jangan sampai kejebak soal biasa seperti ini.

Tips Menjawab TTS / Tebakan

Teka-teki silang dengan tema humor dan logika memang ditujukan sebagai bahan candaan dan untuk mengasah otak. Tips menjawab tebakan seperti ini adalah Anda harus membaca berulang soal yang diberikan, kemudian cobalah untuk memikirkan suatu kata yang memiliki deskripsi sama seperti kalimat soal.

Selain itu, jawaban soal TTS humor juga bisa diambilkan dari plesetan kata, gabungan beberapa kata, serapan bahasa asing, hingga suatu kata yang didefinisikan dalam artian yang lebih luas.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Pisang Dibelah jadi Apa dalam soal TTS yang viral di media sosial. Terima kasih sudah membaca tulisan ini sampai habis, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait