Rajin Mandi tapi Masih Bau Apakah Aku TTS, Ternyata Ini Jawabannya

Rajin Mandi tapi Masih Bau Apakah Aku

Teka-teki silang atau TTS merupakan salah satu permainan kata yang kian digemari anak muda zaman sekarang karena berisi pertanyaan yang unik, selalu baru, tidak monoton, mengikuti tren di media sosial, serta tidak terbatas pada topik tertentu saja.

Pertanyaan TTS memuat tema yang sangat luas, mulai dari pengetahuan umum, definisi kata dalam kamus, sains, teknologi, logika, hingga humor. TTS dengan unsur humor atau jokes receh adalah yang paling populer di kalangan anak muda zaman sekarang.

Teka-teki silang humor biasanya berisi pertanyaan yang aneh, absurd, membuat penasaran, dan jawabannya sangat sulit dicari. Beberapa soal sukses membuat orang-orang kebingungan dan menyerah menemukan jawabannya.

Salah satunya adalah soal teka-teki silang rajin mandi tapi masih bau apakah aku? Jika Anda tidak bisa menjawab soal satu ini, mari simak kunci jawaban beserta dengan alasan logisnya di bawah ini.

Rajin Mandi tapi Masih Bau Apakah Aku

Kloset

Ternyata jawaban dari pertanyaan TTS tersebut adalah kloset. Kenapa harus kloset? Sebab kloset adalah benda yang selalu di siram ketika seseorang sudah selesai BAB. Meskipun setiap saat disiram (dalam artian mandi), namun kloset masih erat dengan anggapan kotor, jorok, dan bau. Jadi penjabaran ini cukup relevan untuk pertanyaan tebakan logika / humor di atas.

Perlu Anda ingat kembali bahwa teka-teki silang dengan unsur jokes receh memang selalu menjebak, rumit, dan memaksa kita untuk berpikir. Terkadang jawaban TTS seperti ini bisa berasal dari plesetan suatu kata, gabungan beberapa kata, atau bahkan dari memaknai kata tertentu dalam artian yang lebih luas seperti jawaban kloset tadi.

Manfaat Mengerjakan TTS

Meskipun hanya sebuah permainan kata yang sederhana, namun mengerjakan teka-teki silang memberi beragam manfaat yang baik. Contohnya cocok untuk mengisi waktu luang, melatih ingatan otak, melatih logika berpikir, hingga menambah wawasan.

Dalam perkembangannya, TTS bahkan sering muncul dalam materi pendidikan karena dinilai sebagai bentuk belajar yang menyenangkan. TTS juga biasa dimainkan anak muda zaman sekarang dalam pergaulan sehari-hari, terutama teka-teki yang berisi unsur humor atau jokes.

Akhir Kata

Sekian pembahasan artikel kali ini tentang Rajin Mandi tapi Masih Bau Apakah Aku dalam soal TTS yang sedang viral di berbagai media sosial mulai dari Facebook, Instagram, hingga TikTok. Ternyata jawaban TTS satu ini sangat mudah dan tidak terduga, yakni kloset. Jawaban ini sudah dijamin benar karena deskripsi kloset ini cocok dengan kata kunci rajin mandi tapi masih bau.

Artikel Terkait