Roti yang Dibenci Orang Botak Apakah Itu? Jawabannya Mudah

Roti yang Dibenci Orang Botak

Tebak-tebakan dan teka-teki silang merupakan permainan kata sederhana yang sering viral di media sosial dan membuat penasaran banyak orang. Apalagi tebakan selalu menyajikan pertanyaan yang baru dan tidak monoton, sehingga menarik minat netizen media sosial.

Biasanya tebakan dan TTS yang bermunculan di medsos membawa unsur humor atau jokes receh yang tujuannya untuk bahan lucu-lucuan. TTS jokes ini terkenal dengan pertanyaannya yang aneh, absurd, dan terkadang tidak masuk akal.

Misalnya soal yang menanyakan roti yang dibenci sama orang botak roti apakah itu? Pertanyaan ini terdengar sangat aneh, bagaimana mungkin ada roti yang tidak disukai sama orang botak. Apa hubungannya? Nah, daripada bingung memikirkan apa jawabannya, langsung saja simak penjelasan berikut ini.

Roti yang Dibenci Orang Botak

Roti Sisir

Ternyata jawaban yang paling masuk akal adalah roti sisir. Alasannya sangat jelas, orang botak adalah mereka yang tidak punya rambut. Hubungannya dengan roti sisir adalah sisir yang dimaksud merupakan benda untuk menyisir / meluruskan rambut. Bagaimana mungkin si botak memakai sisir kalau gak punya rambut.

Nah jadi, soal tebak-tebakan satu ini bukan hanya tentang jokes, namun juga berisi unsur logika yang memaksa kita untuk berlatih berpikir kreatif.

Akhir Kata

Sekian pembahasan artikel kali ini tentang roti yang dibenci sama orang-orang botak dalam soal tebakan yang viral. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, semoga dapat membantu dan menghilangkan rasa penasaran Anda.

Artikel Terkait