Saat Tanggal Merah Biasanya Karyawan TTS Lontong, Berikut Jawabannya

Saat Tanggal Merah Biasanya Karyawan

Tebak-tebakan dan teka-teki silang (TTS) merupakan dua permainan kata yang kian digemari anak muda zaman sekarang karena berisi pertanyaan yang selalu baru, mengikuti tren, tidak monoton, serta tidak terbatas pada topik tertentu saja.

Saat ini teka-teki banyak memunculkan soal dengan unsur humor dan logika, yang mana pertanyaannya cukup unik, absurd, kadang tidak masuk akal, serta membuat penasaran banyak orang.

Salah satu yang sering dicari adalah TTS Cak Lontong. Kita tahu bahwa teka-teki Cak Lontong sering berisi pertanyaan yang unik dan butuh jawaban yang tidak biasa. TTS Lontong terkenal suka menjebak, jadi kita tidak bisa asal-asalan menjawabnya.

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas bersama satu soal yang baru-baru ini viral, yakni saat tanggal merah biasanya karyawan? Bingung memikirkan apa jawabannya? Langsung saja simak berikut ini.

Saat Tanggal Merah Biasanya Karyawan

Misah

Jawaban yang benar adalah misah (5 huruf, huruf tengah i). Loh kok bisa? Alasannya cukup sederhana, ketika tanggal merah tentu perusahaan meliburkan para karyawannya. Karena libur, tentu saja mereka misah. Kalau ngumpul kan berarti masuk kerja, sedangkan kalau misah berarti pencar (dalam artian di rumah mereka masing-masing).

Jawaban yang Salah

  • Tidur
  • Libur

Ada dua jawaban yang dianggap salah oleh TTS Cak Lontong, yakni tidur dan libur. Loh kok gitu? Padahal kan dua jawaban ini paling tepat dan masuk akal? Nah, ingat kembali bahwa teka-teki silang Cak Lontong memang suka menjebak. Jawaban yang seharusnya benar sering dianggap salah.

Intinya kita harus berhati-hati sebelum menjawab teka-teki silang satu ini. Jika pertanyaannya sederhana dan langsung terlintas jawaban yang mudah, jangan gunakan! Pikirkan lagi jawaban lain yang lebih unik dan tetap punya alasan.

Manfaat Tebakan dan TTS

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang ringan dan sederhana, sehingga cocok dikerjakan ketika ada waktu luang sembari mengasah kemampuan logika dalam memecahkan persoalan, mengurangi stres, meningkatkan ketelitian, serta menambah wawasan baru.

Selain itu, TTS juga sering digunakan dalam percakapan sehari-hari sebagai bahan candaan ringan atau untuk mencairkan suasana.

Penutup

Demikian apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang salah satu soal TTS Cak Lontong yang sedang viral. Terima kasih sudah menyimak artikel ini dengan saksama, semoga membantu.

Artikel Terkait