Sering Patah tapi gak Bisa Dipegang Apakah Itu? Ternyata Ini Jawabannya

Sering Patah tapi gak Bisa Dipegang

Teka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang sangat populer di kalangan anak muda zaman sekarang karena berisi pertanyaan yang selalu update baru, tidak monoton, membahas hal apa saja, serta membuat penasaran.

Pertanyaan TTS memuat tema beragam, mulai dari pengetahuan umum, definisi kata dalam kamu, sejarah, sains, teknologi, logika, hingga humor. Biasanya TTS dengan tema humor dan logika adalah yang paling sering viral di media sosial.

Salah satunya pertanyaan yang menanyakan sering patah tapi gak bisa dipegang TTS apakah itu? Jika Anda merasa kesulitan memikirkan apa jawabannya, jangan khawatir! Kali ini kita akan berbagi kunci jawaban beserta alasan logisnya, mari simak di bawah ini.

Sering Patah tapi gak Bisa Dipegang

Hati

Jawaban yang paling tepat adalah hati. Kenapa bisa hati? Alasannya karena orang sering patah hati, entah karena hal cinta, perasaan, atau semacamnya. Secara harfiah hati bisa patah, namun hati tidak bisa dipegang secara fisik.

Patah hati merupakan gambaran ketika seseorang sedang bersedih, menyesal, dan kehilangan sebuah harapan atas orang yang ia sukai. Hati merupakan bentuk rasa atau perasaan, jadi sebenarnya hati tidak bisa dipegang.

Intinya pertanyaan teka-teki kali ini bukan hanya tentang humor, namun juga berkaitan dengan logika sederhana yang memaksa kita berpikir keras dalam memahami inti dari soal tersebut.

Akhir Kata

Sekian saja apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang sesuatu yang sering patah, namun tidak bisa dipegang dalam soal TTS yang viral. Terima kasih sudah membaca tulisan ini dengan saksama, sampai jumpa di artikel lain.

Artikel Terkait