Terlihat Keren tapi Mengganggu, Berikut Jawabannya

Terlihat Keren tapi Mengganggu

Teka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang sangat disukai anak muda zaman sekarang karena berisi soal yang selalu baru, mengikuti tren, tidak monoton, serta tidak terbatas pada topik tertentu saja.

Dalam perkembangannya, TTS sering berisikan soal dengan tema humor (jokes) dan logika yang membuatnya semakin menarik. Teka-teki seperti ini terkenal dengan pertanyaannya yang absurd, aneh, dan kadang tidak masuk akal, sehingga jawabannya sulit dicari.

Salah satu contohnya soal yang menanyakan terlihat keren tapi mengganggu apakah itu? Petunjuk soal satu ini cukup singkat dan mengarah pada hal yang kompleks. Oleh sebab itu, netizen dibuat kebingungan dalam jawabannya. Nah kali ini kami akan memberi beberapa kunci jawaban yang mungkin benar beserta alasannya.

Terlihat Keren tapi Mengganggu

Knalpot brong

Jawaban pertama yang mungkin benar adalah knalpot brong. Siapa yang tidak tahu knalpot satu ini, biasanya knalpot brong disukai anak muda pecinta motor karena dianggap keren. Padahal suara yang dikeluarkan knalpot tersebut sangat berisik dan mengganggu ketenangan. Apalagi jika suara tersebut melintas di kompleks perumahan atau desa padat penduduk, sudah pasti warga pada kesal.

Nah jadi jawaban knalpot brong punya dua alasan sesuai petunjuk soal di atas, yakni terlihat keren (bagi sebagian orang), namun suaranya cukup mengganggu dan tidak disukai sebagian yang lain.

Jawaban Alternatif

Begadang

Jawaban alternatif untuk soal satu ini adalah begadang. Lho kok bisa? Alasannya karena menurut pandangan anak muda zaman sekarang, begadang dianggap keren. Anak muda begadang disebut kuat dan semacamnya, padahal begadang dapat mengganggu kesehatan.

Jawaban Lain

Pacar saat Marah

Menurut berbagai sumber, jawaban alternatif lainnya yang juga relevan adalah pacar saat marah. Kenapa begitu? Tentu karena pacar yang marah bisa terlihat keren dan galak, namun kesannya cukup mengganggu.

Jawaban Lain Lagi

Temen Caper

Nah yang terakhir ada satu rekomendasi jawaban lagi yang mungkin benar, yakni temen yang suka caper. Apa itu caper? Caper artinya cari perhatian, biasanya temen caper suka melakukan hal-hal yang kocak, absurd, atau malah mengganggu demi mendapat perhatian orang lain. Temen caper mungkin terlihat keren (berusaha terlihat keren), padahal terasa mengganggu bagi kita.

Tips Menjawab TTS / Tebakan

Permainan kata berupa TTS dan tebak-tebakan yang mengangkat unsur humor biasanya butuh jawaban yang unik dan aneh. Terkadang jawabannya bisa bersumber dari plesetan kata, gabungan beberapa kata, atau bahkan kata tertentu yang didefinisikan dalam artian yang lain.

Manfaat Mengerjakan TTS

Teka-teki silang merupakan sebuah permainan kata yang ringan dan sederhana, sehingga cocok dikerjakan ketika ada waktu luang sembari mengasah otak, melatih logika, dan menambah pengetahuan baru.

Selain itu, TTS juga bermanfaat dalam hal komunikasi. TTS sering dipakai dalam interaksi sehari-hari sebagai bahan candaan ringan atau untuk mencairkan suasana ketika bersama orang terdekat.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang Terlihat Keren tapi Mengganggu dalam soal tebakan yang viral di medsos. Terima kasih sudah membaca tulisan ini dengan saksama, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait