Terpal yang Jauh TTS, Berikut Jawabannya

Terpal yang Jauh TTS

Teka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang kian digemari anak muda zaman sekarang karena berisi pertanyaan yang selalu baru, mengikuti arus tren, tidak monoton, serta tidak terbatas pada topik tertentu saja.

Soal tebakan memuat beragam topik menarik, mulai dari pengetahuan umum, definisi kata, nama benda, sains, teknologi, hingga sejarah. Yang membuat tebakan disukai adalah unsur humor dan logika yang sering disematkan di dalamnya.

Nah pada kesempatan kali ini, kita akan membahas bersama satu soal yang sedang viral, yakni terpal yang jauh apakah itu? Jika Anda merasa kesulitan, langsung saja simak kunci jawaban dan alasannya berikut ini.

Terpal yang Jauh TTS

Terpaling Jauh (ter-paling-jauh)

Jawaban yang mungkin tepat adalah terpaling jauh, kata ini merujuk pada artian sesuatu yang paling jauh, sehingga cocok untuk menjawab soal di atas. Namun jawaban ini belum dikonfirmasi apakah benar atau salah, sebab sejauh ini belum ada jawaban yang pasti untuk soal tersebut.

Jawaban Lain

Ter-Palang-Jalan

Terpal yang jauh berikutnya adalah ter-palang jalan, kenapa begitu? Sebab palang jalan merupakan benda pembatas jalan yang panjang. Karena alasan sederhana ini, palang jalan mungkin juga cocok untuk pertanyaan di atas.

Apakah Ada Jawaban Lain?

Seperti yang sudah kami sampaikan di atas, sejauh ini belum diketahui jawaban pasti. Jika mungkin sudah ada jawaban baru yang lebih relevan, kami akan segera melakukan update isi artikel ini.

Manfaat Tebakan & TTS

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang ringan dan sederhana, sehingga cocok dikerjakan untuk mengisi waktu luang sembari mengasah kemampuan logika, melatih fokus, mengurangi stres, serta untuk memperluas wawasan.

Selain itu, tebakan / TTS juga sering dipakai dalam komunikasi sehari-hari sebagai bahan candaan ringan atau untuk mencairkan suasana ketika bersama teman dekat.

Penutup

Demikian apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan singkat kali ini tentang Terpal yang Jauh Teka Teki. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, semoga informasi kali ini dapat membantu.

Artikel Terkait