Walau Jauh Tapi Tetap Terasa, Ternyata Ini Jawabannya

Walau Jauh Tapi Tetap Terasa

Tebak-tebakan merupakan permainan kata yang menarik minat banyak netizen karena berisi pertanyaan yang unik, selalu baru, mengikuti tren, tidak monoton, serta tidak terbatas pada topik tertentu saja.

Meskipun secara umum berisi unsur humor atau jokes receh, namun tebakan juga membawa unsur lain seperti pengetahuan umum, sains, logika, sejarah, dan semacamnya. Tak heran jika tebakan dan teka-teki cocok untuk melatih otak berpikir, menyelesaikan masalah, serta mengasah logika.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas salah satu soal tebakan populer, yaitu walau jauh tapi tetap terasa, biasanya ada di siang hari. Nah jika Anda kesulitan menjawabnya, mari simak artikel berikut.

Walau Jauh Tapi Tetap Terasa

Sinar Matahari / Panas Matahari / Cahaya Matahari

Jawaban yang paling masuk akal adalah panas matahari, kenapa begitu? Karena cahaya dari matahari ini sangatlah jauh dari bumi, tetapi tetap terasa. Apalagi ketika siang hari, panas matahari terasa sangat menyengat dan membakar kulit.

Jawaban Lain

Cinta / Perasaan Suka / Rindu

Untuk pilihan jawaban lainnya adalah cinta, perasaan, atau rindu. Semua hal tersebut dapat menjelaskan sesuatu yang jauh (terpisah jarak), namun masih bisa dirasakan oleh hati kita. Apalagi jika itu adalah perasaan cinta terhadap seseorang yang sangat didambakan.

Akhir Kata

Mungkin itu saja pembahasan soal walau jauh tapi tetap terasa dalam tebak-tebakan / teka-teki silang (TTS) viral. Kesimpulannya, jawaban tersebut bisa berupa banyak hal seperti sinar matahari, cahaya matahari, hingga cinta. Jadi jawabannya tidak harus 10 huruf sesuai petunjuk soal.

Artikel Terkait