Akronim Sulawesi Selatan TTS, Jawaban yang Benar

Akronim Sulawesi Selatan TTS

Teka-teki silang atau TTS adalah sebuah permainan kata yang terdiri dari beberapa soal dan kotak-kotak putih kosong sebagai lembar jawabnya. TTS menyajikan pertanyaan yang sangat luas, selalu baru, tidak monoton, dan menarik untuk dikerjakan.

Meski kesannya mudah, namun tak jarang kita mengalami kesulitan ketika mengerjakannya. Apalagi jika soal teka-teki tersebut rumit atau menanyakan sesuatu yang belum kita pahami. Salah satunya soal akronim sulawesi selatan tts apakah itu?

Nah bagi Anda yang bingung apa itu akronim, akronim adalah kependekan kata atau singkatan kata. Jadi pertanyaan di atas sebenarnya bertujuan menanyakan kependekan kata dari Sulawesi Selatan.

Akronim Sulawesi Selatan TTS

Sulsel

Jawaban yang paling tepat adalah Sulsel (6 huruf) yang merupakan akronim dari Sulawesi Selatan. Akronim daerah atau tempat biasanya mengambil beberapa huruf awal di setiap kata agar lebih singkat, namun tetap jelas.

Kata sul merupakan singkatan dari Sulawesi, sedangkan sel merupakan kependekan Selatan. Maka jadilah Sulsel atau Sulawesi Selatan.

Manfaat TTS

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang ringan dan sederhana, sehingga cocok untuk mengisi waktu luang sambil mengasah kemampuan berpikir, melatih ketelitian dan pemahaman, serta menambah pengetahuan baru.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Akronim Sulawesi Selatan TTS yang membuat penasaran banyak orang. Terima kasih sudah membaca artikel ini sampai akhir, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait