Arti BMF di RP Telegram, Twitter, TikTok dan Instagram

Arti BMF

Kata gaul rasanya tidak dapat dipisahkan lagi dari anak muda zaman sekarang. Populernya istilah gaul tentu tak lepas dari alasan singkat, padat, kekinian, unik, mudah diucapkan, dan mudah dipakai. Karena itu kata gaul sering digunakan orang entah itu di media sosial ataupun percakapan sehari-hari.

Kemunculan kata dalam bahasa gaul bisa dari mana saja, misalnya serapan bahasa asing, singkatan kata, plesetan kata, hingga kata yang sedang viral di media sosial. Salah satunya adalah BMF yang banyak dipakai di Telegram sebagai RP atau Roleplay. Penasaran dengan apa arti BMF sebenarnya? Simak jawabannya berikut ini.

Arti BMF

BMF merupakan kata gaul yang berasal dari singkatan kata dalam bahasa Inggris. BMF adalah Be My Friend dan jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, BMF artinya Jadilah Temanku atau Temenan Yuk.

Kata ini sangat populer di jagat maya karena memang lebih singkat dan terkesan kekinian. Kata yang berasal dari bahasa asing seperti Inggris memang sedang banyak diserap ke dalam bahasa gaul oleh anak muda zaman sekarang.

Arti BMF di RP Telegram

Kata BMF juga sering dijumpai di roleplay atau RP di telegram. BMF artinya adalah sebuah kata untuk ajakan berteman, kenalan, dan saling chat-an antara satu pengguna dengan pengguna RP / telegram lain. Kata ini umumnya dipakai pengguna Telegram dan RP sebagai awalan kalimat untuk menemukan teman baru ketika memulai obrolan.

Akhir Kata

Demikian pembahasan arti BMF dalam bahasa gaul di media sosial Telegram yang sedang viral. Intinya, BMF merupakan ajakan untuk berteman di media sosial termasuk di RP Telegram, Instagram, Facebook, Twitter, dan sebagainya.

Artikel Terkait