Arti CBL dalam Bahasa Gaul yang Viral di Media Sosial

CBL

Arti CBL – Ketika bermain media sosial, tak jarang kita menjumpai beragam istilah gaul yang dipakai netizen untuk membuat suatu postingan, mengirim pesan, atau sekadar menulis komentar. Populernya kata dalam bahasa gaul tak lepas dari alasan simpel, singkat, terkesan kekinian, serta mudah diucapkan.

Kemunculan bahasa gaul ini bisa dari mana saja seperti singkatan kata, plesetan kata, serapan dari bahasa asing, hingga kata yang sedang viral di media sosial (Instagram, TikTok, Twitter). Salah satunya adalah CBL yang akhir-akhir ini cukup ramai diperbincangkan orang-orang di dunia maya. Lalu apa sih arti sebenarnya dari CBL? Berikut jawabannya.

Arti CBL

  • CBL singkatan dari Cakep Banget Loh
  • CBL singkatan dari Cape Banget Loh
  • CBL artinya Cantik Banget Loh
  • CBL artinya Cute Banget Loh

Istilah CBL ini begitu viral di jagat maya, terlebih di Twitter dan TikTok yang pernah trending beberapa waktu lalu. CBL bisa diartikan sebagai Cakep Banget Loh, yang merupakan kalimat untuk memuji idola seperti K-Pop oleh para penggemar di Indonesia.

Orang-orang biasa menuliskan CBL CBL CBL yang dikaitkan dengan foto idola Korea mereka. CBL ini mengandung maksud bahwa idola tersebut punya tampang yang cakep, ganteng, cantik, atau menawan.

Selain itu, CBL juga bisa berarti lain dalam perkembangannya di media sosial seperti Cape Banget Loh, Cute Banget Loh, dan Cantik Banget Loh.

Penutup

Nah itulah pembahasan mengenai arti CBL dalam bahasa gaul yang sedang populer di media sosial. Kesimpulannya, kata CBL merupakan bentuk singkatan dari Cakep Banget Loh yang mengandung maksud pujian untuk sang idola (biasanya K-Pop).

Artikel Terkait