Arti I Feel So So dan Contoh Penggunaannya

I Feel So So Artinya

I Feel So So – Belajar bahasa Inggris bagi sebagian orang terkesan sulit, memang tidak mengherankan lagi mengingat banyaknya kosakata yang perlu dihafal beserta dengan arti tiap kata.

Belum lagi dalam penggunaan percakapan berbahasa Inggris, terkadang kita perlu memaknai kata tidak secara lugas atau sebenarnya. Contoh ketika mendengar kata So-So yang banyak digunakan dalam percakapan langsung, kata so artinya jadi, lalu apakah so so artinya jadi-jadi? Ternyata tidak seperti itu.

Beberapa kata memang punya arti dan maksud yang berbeda daripada ketika diterjemahkan langsung. Nah kali ini kita akan membahas apa artinya so so (i feel so so) dan contoh pemakaiannya.

Arti So So

So So artinya Biasa Saja, Lumayan, Tidak Baik atau Tidak Buruk.

Kata so so merupakan ragam istilah sehari-hari dalam bahasa Inggris yang bermakna either good or not bad (tidak bagus atau tidak buruk). Jadi penggunaan so so merujuk pada arti biasa-biasa saja, lumayan, atau tidak baik dan tidak buruk.

Kata ini umum digunakan ketika seseorang membalas sapaan dari orang lain tentang keadaan. Kadang juga dipakai untuk menyebut kemampuan atau skill yang dianggap biasa-biasa saja (lumayan), seperti bermusik, menari, bermain game, dan sebagainya.

Arti I Feel So So

Kata so-so sering dipakai untuk merespon pertanyaan orang lain tentang keadaan atau kabar. I feel so so artinya Aku Merasa Biasa Saja atau Aku Biasa Saja.

Contoh :

  • Rani : How are you today? (Bagaimana kabarmu hari ini?)
  • Tia : I fell so so. (Aku biasa-biasa saja)

Akhir Kata

Sekian pembahasan kali ini tentang arti i feel so so dalam bahasa Inggris dan contoh penggunaannya. Kesimpulannya, so so merupakan penyebutan untuk sesuaut yang tidak bagus dan tidak buruk juga, bisa dikatakan biasa saja atau lumayan.

Artikel Terkait