Ayam Apa yang Menurut Beberapa Orang Enak Padahal Jorok, Simak Jawabannya

Ayam Apa yang Menurut Beberapa Orang Enak Padahal Jorok

Tebak-tebakan dan teka-teki silang (TTS) merupakan permainan kata yang selalu memunculkan pertanyaan baru, mengikuti tren di media sosial, tidak monoton, serta membuat penasaran. Tak heran jika netizen tertarik dengan teka-teki seperti ini, apalagi TTS humor dan logika yang rumit dan membingungkan.

Teka-teki silang humor (jokes) dan logika terkenal dengan pertanyaannya yang aneh, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sangat sulit dicari. Tujuan dari teka-teki dan tebakan ini memang untuk bahan candaan ringan serta mengasah logika berpikir.

Salah satu soal yang baru-baru ini viral berbunyi ayam apa yang menurut beberapa orang enak padahal jorok apakah itu? Jika Anda merasa kesulitan, mari simak bersama kunci jawaban dan alasannya berikut ini.

Ayam Apa yang Menurut Beberapa Orang Enak Padahal Jorok

  1. Bubur Ayam
  2. Ayam Mentah

Untuk saat ini baru diketahui dua jawaban yang kemungkinan bisa benar, yakni bubur ayam dan ayam mentah. Apa alasannya? Ternyata karena bubur ayam menurut sebagian besar orang enak, namun sebagian lain terkesan jorok jika dicampur aduk sebelum dimakan.

Begitu juga untuk ayam mentah atau setengah matang yang dianggap enak bagi sebagian orang dan tidak enak bagi sebagian lainnya.

Nah jika Anda kunci jawaban lain yang lebih relevan, kami akan segera melakukan update isi artikel ini. Jadi sementara ini dua jawaban di atas saja yang bisa Anda gunakan, atau jika Anda punya jawaban sendiri yang lebih relevan, silakan pakai.

Jawaban Terbaru

Ceker Ayam (Cakar Ayam)

Jawaban terbaru yang juga relevan dengan maksud soal di atas adalah ceker ayam. Kok bisa sih? Alasannya tentu karena cakar ayam / kaki ayam dipakai buah jalan, gak pake sandal pula, otomatis kotor dan jijik.

Meski begitu, ceker ayam ikut dimasak dan diolah menjadi berbagai macam masakan lezat. Menurut sebagian orang, rasa ceker ayam nikmat dan bikin nagih. Tapi sebagian yang lain merasa jorok karena ceker merupakan bagian tubuh ayam yang kotor.

Tebakan Ayam Lainnya

  1. Ayam yang gak papa apa itu? Ayam Fine, Ayam Okay
  2. Ayam yang suka akting? Rembo
  3. Ayam kalau nakal jadi? Ayam Geprek, Ayam Teriyaki

Sebenarnya masih ada banyak sekali tebak-tebakan/TTS terkait ayam yang sifatnya jokes. Tiga contoh di atas termasuk tebakan lucu yang sangat sulit dijawab. Mungkin saja jawabannya masih ada kaitan dengan pertanyaan yang pertama.

Tips Menjawab Tebakan dan TTS

Teka-teki silang dengan tema logika dan humor lebih sulit dijawab daripada teka-teki pada umumnya. Kita dipaksa untuk berpikir keras dan kreatif dalam merangkai kata, sehingga dapat menemukan jawaban yang pas.

Perlu Anda ketahui, TTS jokes bisa juga dijawab dengan cara-cara unik, seperti membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, atau bahkan memaknai kata tertentu dalam artian yang lebih luas.

Seperti halnya jawaban di atas yang diperoleh dari cara kita memahami kata ceker ayam, ayam mentah, dan bubur ayam sebagai makanan yang lezat, namun sebagian orang tidak suka dengan alasan tertentu.

Manfaat TTS

Teka-teki silang merupakan permainan kata yang ringan dan sederhana, sehingga cocok dikerjakan ketika ada waktu luang sambil mengasah otak untuk berpikir, memperkuat daya ingat, serta menambah wawasan baru.

Selain itu, TTS juga sering dipakai dalam interaksi sehari-hari sebagai bahan candaan ringan atau untuk mencairkan suasana ketika bersama teman.

Akhir Kata

Sekian penjelasan artikel kali ini tentang Ayam Apa yang Menurut Beberapa Orang Enak Padahal Jorok dalam soal tebakan yang membuat bingung banyak orang. Terima kasih sudah membaca tulisan ini sampai akhir, semoga kunci jawaban di atas dapat membantu.

Artikel Terkait