Daerah di Pulau Jawa yang Banyak Bubuk Teh Hijaunya, Berikut Jawabannya

Daerah di Pulau Jawa yang Banyak Bubuk Teh Hijaunya

Teka-teki silang atau TTS adalah sebuah permainan kata sederhana, di mana kita harus menjawab semua soal yang tersedia pada kotak-kotak putih dengan jawaban yang tepat dan berjumlah huruf sama seperti jumlah kotak.

Meski kesannya mudah, namun TTS membahas pertanyaan dengan topik yang sangat luas. Jika kita kurang memiliki wawasan, tentu kita akan kesulitan menyelesaikan soal teka-teki silang. Apalagi soal terkait pengetahuan umum yang belum pernah kita pelajari.

Misalnya soal yang menanyakan daerah di pulau jawa yang banyak bubuk teh hijaunya daerah manakah itu? Jika Anda memilih menyerah, mari simak bersama-sama kunci jawaban dan penjelasannya berikut ini.

Daerah di Pulau Jawa yang Banyak Bubuk Teh Hijaunya

Jawa Barat

Jawaban yang paling tepat adalah Jawa Barat. Menurut petunjuk soal di atas, kemungkinan inti dari pertanyaannya mengarah pada daerah di Jawa yang memiliki perkebunan teh terbesar dan menghasilkan produk teh dengan jumlah paling banyak.

Jika memang begitu, maka Jawa Barat adalah yang paling tepat. Kota Bandung dan Bogor di Jawa Barat merupakan daerah penghasil teh terbesar. Menurut berbagai sumber, daerah Jawa Barat memiliki hasil produksi teh hingga 70% dari total produksi teh di Indonesia.

Akhir Kata

Sekian apa yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Daerah di Pulau Jawa yang Banyak Bubuk Teh Hijaunya dalam soal tebakan yang viral di media sosial. Terima kasih sudah membaca tulisan ini sampai akhir, semoga kunci jawaban di atas dapat menambah pengetahuan Anda.

Artikel Terkait