Hewan Herbivora Tidak Makan Teka-Teki, Jawabannya Bikin Emosi

Hewan Herbivora Tidak Makan Teka-Teki

Teka-teki silang (TTS) merupakan sebuah permainan kata yang mengharuskan kita menjawab soal soal pada kotak-kotak putih yang tersedia. Artinya, jawaban TTS harus benar dalam hal jumlah kata maupun kesesuaiannya dengan inti soal.

Meski terkesan sederhana, namun nyatanya menyelesaikan TTS tidak semudah yang kita bayangkan. Apalagi untuk soal teka-teki yang berisi unsur humor dan logika dengan pertanyaan aneh, absurd, dan membingungkan.

Salah satunya teka-teki silang Cak Lontong yang sering memunculkan pertanyaan humor sekaligus logika. TTS Lontong sulit dijawab karena butuh sebuah jawaban yang tidak biasa, namun tetap punya alasan tersendiri.

Contohnya soal yang menanyakan hewan herbivora tidak makan teka teki apakah itu? Namanya hewan herbivora pasti makan, bagaimana mungkin tidak makan. Nah disinilah letak kesulitannya, jika Anda menyerah, mari simak kunci jawaban dan alasannya berikut ini.

Hewan Herbivora Tidak Makan

Pusing

Jawaban yang paling tepat adalah pusing, terdiri dari 6 huruf sesuai petunjuk soal. Lho kok bisa pusing? Alasannya ya jelas saja, hewan herbivora sudah pasti butuh makan berupa makanan dari tumbuhan, kalau tidak makan ya pusing cari makan hewan tadi.

Meski jawabannya terkesan tidak ada kaitannya dengan soal, namun jika dipahami lebih dalam kita akan tahu bahwa jawaban tersebut ada logisnya. Apalagi soal teka-teki Cak Lontong dari dulu suka menjebak.

Jika kita hanya fokus pada jawaban yang umum, maka sudah dipastikan kita tidak akan bisa menyelesaikan TTS Lontong. Cobalah kreatif dan berpikir sesuatu yang di luar dugaan untuk menjawabnya.

Jawaban Alternatif

Lapar / Mati

Untuk jawaban alternatif yang juga masih relevan adalah lapar. Kenapa bisa begitu? Tentu karena hewan kalau tidak makan bisa lapar, kalau lapar bisa mati. Jawaban satu ini juga memiliki dasar alasan logis sederhana yang sudah pasti bisa diterima akal.

Tips Menjawab TTS & Tebakan

Teka-teki silang yang berisi topik humor dan logika biasanya berisikan kalimat tanya yang unik, absurd, dan kadang tidak masuk akal. Hal ini membuat kita lebih kesulitan dalam menemukan jawabannya.

Selain itu, teka-teki seperti ini butuh jawaban yang tidak umum. Dengan begitu, kita harus membaca soal berulang kali hingga paham inti dari pertanyaannya, selanjutnya kita perlu kreatif dalam menjelaskan suatu kata tertentu agar relevan dengan petunjuk soal.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Hewan Herbivora Tidak Makan Teka Teki yang membuat penasaran banyak orang. Terima kasih sudah membaca tulisan ini sampai akhir, semoga membantu.

Artikel Terkait