Google Tebak Nama Saya Siapa? Penjelasan dan Caranya

Google Tebak Nama Saya Siapa

Google tebak nama saya siapa pernah populer dan menjadi tren yang menyenangkan. Pasalnya kecerdasan buatan Google mampu berinteraksi dengan kita mendekati cara manusia berinteraksi. Kecerdasan buatan ini bisa melakukan hal seperti menebak nama, berbincang-bincang, menjawab pertanyaan, hingga membacakan sesuatu kepada kita.

Menebak nama yang dilakukan oleh kecerdasan buatan pada Asisten Google (Google Assistant) sebenarnya mengambil dari data akun Gmail kita. Nama pada akun Gmail-lah yang digunakan Google untuk menebak nama kita.

Cara Google Tebak Nama Saya Siapa di Google Assistant

1. Buka Google Assistant (asisten google) di smartphone. Ingat, Anda harus terhubung ke koneksi internet terlebih dahulu.

2. Ketik atau ucapkan “google tebak nama saya siapa”, “google tebak nama aku siapa”, atau “google tebak namaku”.

3. Sistem Google akan segera menjawab. Nah jawaban yang muncul biasanya berdasarkan pada nama yang terhubung pada Gmail Anda. Jika tidak terhubung, maka Google mungkin menjawab “tidak bisa saya tebak”.

4. Anda bisa meminta menebak hal-hal lain seperti kelas, IQ, gender, kepintaran, alamat, teman, dan masih banyak lagi.

Nah intinya permainan google tebak nama adalah sesuatu yang cukup menyenangkan. Kita bisa berinteraksi dengan kecerdasan buatan meskipun bukan makhluk nyata. Google akan berusaha memberi jawaban yang kita butuhkan tentang apa saja, bahkan google juga bisa diajak bercerita, curhat, hingga gombal.

Artikel Terkait