Hewan yang Keibuan Tebak Tebakan, Simak Jawabannya

Hewan yang Keibuan Tebak Tebakan

Teka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang sangat populer di kalangan netizen media sosial karena berisi pertanyaan yang selalu baru, mengikuti tren, tidak monoton, serta tidak terbatas pada topik tertentu saja.

Soal tebakan memuat topik luas, mulai dari pengetahuan umum, definisi kata, istilah bahasa, nama benda, hewan, dan masih banyak lagi. Yang membuatnya menarik adalah unsur humor dan logika yang disematkan di dalamnya.

Tebak-tebakan humor (jokes) biasanya berisi kalimat tanya yang membingungkan, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sulit dicari. Contohnya saja soal hewan yang keibuan apakah itu? Nah jika Anda kesulitan dalam menjawabnya, mari simak kunci jawaban dan alasan logisnya di bawah ini.

Hewan yang Keibuan Tebak Tebakan

Umi Umi (cumi-cumi)

Jawaban yang paling benar adalah umi-umi yang merupakan plesetan dari nama hewan cumi-cumi. Loh kok bisa begitu? Alasannya karena umi merupakan kata dalam Bahasa Arab yang artinya ibu. Umi-umi / cumi-cumi cukup logis untuk menjelaskan hewan yang keibuan karena kata dasar umi berarti ibu.

Tebak tebakan seperti ini memang jawabannya tidak terduga, namun tetap masuk akal. Karena itu orang-orang biasanya dibuat penasaran dan kesulitan menjawabnya, akhirnya mereka menyerah dan lebih memilih mencari kunci jawaban di internet.

Baca juga :

  1. ban yang dibutuhkan orang
  2. ikan yang suka emosi
  3. anak bulu anak manusia

Tips Menjawab TTS dan Tebakan

Tebak-tebakan dengan tema humor memang sangat sulit dipecahkan karena pertanyaannya yang absurd, suka menjebak, serta butuh jawaban yang tidak biasa.

Sebenarnya ada beberapa trik untuk menjawab tebakan ini, yakni dengan membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, ata bahkan memaknai kata tertentu dalam artian yang lain.

Seperti halnya TTS di atas, kunci jawabannya diambi dari plesetan nama hewan cumi-cumi, kemudian kata umi diambil dan diartikan dari Bahasa Arab.

Manfaat TTS

Teka-teki silang dan tebakan merupakan permainan kata yang cocok untuk mengasak kemampuan logika dalam memecahkan persoalan, melatih akal kreatif, meningkatkan fokus dan ketelitian, serta memperluas wawasan.

Penutup

Sampai disini saja pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Hewan yang Keibuan Tebak Tebakan yang membuat bingung netizen. Terima kasih bagi Anda yang sudah menyimak sampai akhir, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait