Hewan yang Keibuan dalam Soal Tebak-Tebakan, Berikut Jawabannya

Hewan yang Keibuan

Tebak-tebakan merupakan salah satu permainan yang sering muncul di media sosial dan membuat penasaran banyak orang. Biasanya tebakan membahas topik apa saja dengan diselingi unsur humor dan logika sehingga membuatnya lebih menarik.

Seperti yang kita ketahui bersama, tebakan/TTS dengan unsur humor selalu menyajikan kalimat pertanyaan yang absurd, aneh, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sulit dicari.

Salah satunya adalah soal yang menanyakan hewan yang keibuan apakah itu? Jika Anda sudah mencoba menjawabnya namun belum berhasil, mari simak kunci jawaban dan alasannya berikut ini.

Hewan yang Keibuan Tebak Tebakan

Cumi Cumi (Umi-Umi)

Jawaban yang benar ternyata hewan cumi-cumi yang diplesetkan menjadi umi-umi. Apa alasannya? Ternyata umi merupakan kata dalam Bahasa Arab yang berarti ibu. Oleh sebab itu, jawaban unik ini cukup relevan dengan inti pertanyaan hewan yang keibuan.

Anda tidak perlu heran kenapa jawabannya aneh seperti ini, sebab tebakan humor memang bisa dijawab dengan cara unik, seperti dengan membuat plesetan kata, menggabungkan kata, atau bahkan memaknai kata tertentu dalam bahasa asing.

Manfaat Tebakan dan TTS

Permainan kata ini memiliki manfaat untuk melatih kemampuan berpikir dalam memecahkan masalah, meningkatkan ketelitian, melatih fokus, serta menambah pengetahuan baru.

Selain manfaat tersebut, tebakan juga sering dipakai dalam komunikasi sehari-hari sebagai bahan candaan ringan atau untuk mencairkan suasana.

Penutup

Demikian pembahasan singkat yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Hewan yang Keibuan dalam soal tebak tebakan yang viral di medsos. Terima kasih sudah menyimak sampai akhir, semoga membantu.

Artikel Terkait