Kopi yang Tidak Bikin Ngantuk TTS, Ternyata Ini Jawabannya

Kopi yang Tidak Bikin Ngantuk TTS

Teka-teki silang atau TTS merupakan permainan kata yang kian populer di kalangan anak muda zaman sekarang karena berisi pertanyaan yang selalu baru, mengikuti tren, tidak monoton, serta membahas topik yang sangat luas.

Soal teka-teki bisa berisi topik pengetahuan umum, definisi suatu kata, nama benda, istilah tertentu, humor, hingga logika. Biasanya TTS humor dan logika paling disukai dan sering viral di media sosial.

Yang membedakan antara TTS jokes dengan TTS biasa adalah pertanyaannya yang aneh, absurd, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sangat sulit dicari. Teka-teki/tebak-tebakan kata ini memang tujuannya untuk bahan jokes, memaksa kita berpikir, serta melatih logika.

Salah satu soal yang baru-baru ini muncul dan viral di media sosial adalah kopi yang tidak bikin ngantuk tts apakah itu? Jika Anda belum bisa menjawabnya, jangan khawatir! Kali ini kami akan berbagi kunci jawaban beserta dengan alasannya.

Kopi yang Tidak Bikin Ngantuk

  1. Kan Emang Kopi Gak Bikin Ngantuk
  2. Semua Kopik Kan Gak Bikin Ngantuk

Jawaban yang paling tepat adalah “kan emang kopi gak bikin ngantuk”. Lah iya juga ya, minum kopi tujuannya supaya gak ngantuk. Tapi pertanyaan ini seakan berkebalikan dengan fakta, sehingga orang-orang merasa ada jawaban lain yang sifatnya jokes. Padahal tinggal jawab saja semua kopi kan bikin gak ngantuk.

Jawaban Lain

  1. Kopikirkan Mantan

Nah jawaban yang satu ini cukup sering dipakai orang-orang dan masuk akal juga. Kopikirkan mantan merupakan plesetan dari kata kau pikirkan mantan. Emang mikirin mantan bisa bikin orang susah tidur.

Tips Menjawab TTS dan Tebakan

Teka-teki silang humor memang jauh lebih sulit dijawab karena pertanyaannya aneh dan butuh jawaban yang tidak biasa.

Nah perlu Anda ketahui, tebakan/TTS seperti ini sebenarnya bisa dijawab dengan cara-cara unik, misalnya dengan membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, atau mengambil serapan istilah tertentu.

Seperti halnya jawaban kedua dari pertanyaan di atas yang menggabungkan kata kopi dengan kata lain menjadi kopikirkan mantan, sehingga memiliki arti yang cocok dengan inti soal.

Akhir Kata

Sekian pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Kopi yang Tidak Bikin Ngantuk dalam soal TTS yang membuat bingung banyak orang. Terima kasih bagi Anda yang sudah membaca sampai akhir, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait