Kota yang Tidak Setia 19 Huruf, Berikut Jawabannya

Kota yang Tidak Setia Kota Apa

Soal teka-teki silang (TTS) kotak yang tidak setia kota apa dengan 19 huruf sebagai jawabannya, sedang viral di media sosial. Pasalnya TTS satu ini memuat topik humor dan logika yang membuatnya sangat sulit dipecahkan.

Seperti yang kita tahu, Teka-Teki atau Tebak-Tebakan humor terkenal dengan pertanyaannya yang absurd, aneh, kadang tidak masuk akal, serta suka menjebak.

Kembali ke soal, jika dipikir secara nalar, tidak mungkin sebuah kota punya sifat setia. Kota merupakan istilah untuk menyebut suatu daerah dengan luas tertentu. Sedangkan setia merupakan sifat yang biasanya dimiliki oleh manusia dan hewan.

Lalu bagaimana kita menjawab tebakan aneh seperti ini? Jangan khawatir, kami sudah menyiapkan rekomendasi jawaban beserta dengan alasannya.

Kota yang Tidak Setia 19 Huruf

Kota Pematangsiantar

Jawaban yang paling tepat ternyata nama kota yang ada di Sumatera Utara, yakni Kota Pematangsiantar. Kenapa bisa begitu? Ternyata alasannya cukup unik, nama kota ini diplesetkan menjadi sebuah kalimat “pernah datang tapi hanya sebentar” yang dapat dipahami sebagai sesuatu yang tidak setia.

Jawaban Lain

1. Kota Serang – nama Kota Serang jika dipahami dalam artian sebaliknya, serang (penyerangan) yang berarti buruk, juga tidak setia karena menyerang.

2. Kota Tegal – ada potongan kata “tega” di dalamnya. Sedangkan sesuatu yang tidak setiap biasanya karena seseorang tega meninggalkan.

3. Kota Bekasi – ada kata “bekas” di dalamnya. Ketika kesetiaan telah luntur, maka akan tersisa bekas-bekas kenangan masa lalu.

Penutup

Itu saja pembahasan singkat yang dapat kami bagikan pada kesempatan kali ini tentang Kota yang Tidak Setia dalam soal TTS yang viral di medsos. Terima kasih bagi Anda yang sudah menyimak sampai akhir, semoga membantu.

Artikel Terkait