Makanan yang Sering Lupa 6 Huruf TTS, Berikut Jawabannya

Makanan yang Sering Lupa TTS

Teka-teki silang (TTS) dan tebak-tebakan merupakan dua permainan kata yang kian digemari anak muda zaman sekarang karena berisi pertanyaan yang selalu baru, mengikuti tren, tidak monoton, serta membahas topik yang luas.

Soal teka-teki berisi topik apa saja, mulai dari pengetahuan umum, definisi kata, nama benda, hingga istilah bahasa. Yang membuatnya menarik tentu saja karena ada unsur humor dan logika di dalamnya.

TTS/tebakan humor terkenal dengan pertanyaannya yang absurd, aneh, kadang tidak masuk akal, serta jawabannya sulit dicari. Salah satunya soal yang menanyakan makanan apa yang sering lupa tts 6 huruf. Nah jika Anda merasa kesulitan memecahkannya, mari simak kunci jawaban dan alasan logisnya di bawah ini.

Makanan yang Sering Lupa 6 Huruf

Kacang

Jawaban yang paling tepat adalah kacang. Kenapa bisa begitu? Tentu saja karena ada peribahasa “bagai kacang lupa akan kulitnya” yang berarti seseorang yang lupa asal-usulnya. Meski terdengar agak kurang cocok, namun jawaban satu ini sudah dikonfirmasi benar dan dipakai oleh banyak netizen untuk menjawabnya,

Anda tidak perlu heran dengan jawaban seperti ini ketika menjumpai soal tebakan humor. Tentu saja konteks permainan kata ini adalah sebagai lelucon atau candaan dan tak jarang jawabannya di luar dugaan.

Jawaban Alternatif

Singkong (Si Engkong)

Untuk jawaban lain yang masih relevan dengan pertanyaan di atas adalah makanan singkong. Loh kok bisa? Alasannya karena singkong diplesetkan menjadi si engkong, yang mana engkong merupakan istilah lain untuk menyebut kakek. Kakek biasanya sudah sering lupa atau pikun.

Tips Menjawab Tebakan / TTS Humor

Teka-teki dengan konteks humor memang terkenal sulit dipecahkan karena pertanyaannya begitu rumit, menjebak, dan butuh jawaban yang tidak biasa.

Ada beberapa tips menjawab TTS humor, yakni dengan membuat plesetan kata, menggabungkan beberapa kata, mengambil serapan istilah tertentu, atau bahkan memaknai kata tertentu dalam artian yang lebih luas.

TTS / tebakan seperti ini memang ditujukan sebagai bahan candaan ringan dan unsur membuat orang lain berpikir keras dalam menemukan jawabannya. Pada akhirnya banyak orang dibuat kebingungan dan menyerah memikirkan apa jawabannya.

Penutup

Sampai disini saja pembahasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Makanan yang Sering Lupa TTS 6 Huruf yang membuat bingung netizen. Terima kasih sudah menyimak sampai akhir, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait